Detective Pikachu, Film Pokemon dari Ryan Reynold - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Detective Pikachu, Film Pokemon dari Ryan Reynold

Fujiharu.com - Film Pokemon yang diperankan oleh Ryan Reynold, si Deadpool yang sukses di film Marvel akan ikut meramaikan film animasi dan live action Film Pokemon.

Pokemon merupakan pocket monster yang video game nya sangat terkenal di Jepang dan dunia. Kini, bukan hanya gamenya yang terkenal, tapi juga filmnya.

Awalnya agak sangsi, apakah akan bagus seperti film pokemon animasi yang ada saat ini. Seperti yang kita tahu, film adaptasi hollywood terhadap film anime terkadang hasilnya kurang maksimal. Bahkan terkesan memble dipasaran. Entah minat penonton yang kurang atau memang filmnya seburuk itu.

Namun, nama besar Ryan Reynold sepertinya menjadi semacam jaminan film ini sukses. Hal ini dibuktikan dengan budget awal USD 150 juta yang bisa menghasilkan USD 433 juta. Angka yang cukup besar bagi sebuah film adaptasi.

Baca Juga: Film Interstellar II Film Pencarian Planet Pengganti Bumi

Sebelum ke bagian review dan plot, simak dulu beberapa informasi terkait Film Pokemon:

1. Apakah pokemon legenda muncul di film Detective Pikachu?

Iya, muncul. Mewtoo akan muncul dan kekuatan pokemon ini memang sangat luar biasa. Kamu juga akan menyaksikan pertempuran Pikachu dan Mewtoo.

2. Apakah Animasi di Film Pokemon bagus?

Menurutku bagus, meskipun aku merasa beberapa tempat terkesan kurang blending dengan lingkungan sekitar.

3. Apakah film Detective Pikachu Wort it untuk ditonton?

Pasti, silahkan ditonton karena filmnya lucu banget. Meskipun terkadang risih dengan suara pikachu. 

Baca Juga: Shakespeare in Love, Film Banjir Penghargaan

Tidak selucu ketika berbicara

Pikachu yang ada di film memang lucu, tapi ketika suara Ryan Reynold mengisinya, entah kenapa jadi berkurang kelucuannya. Kita terbiasa mendengar suara pikachu yang hanya bersuara pika pika pika, kini justru bersuara, jadi agak aneh.

Meskipun bagus, tapi aku jadi memikirkan, bagaimana jika sepanjang film suara pikachu hanya sebatas pika pika saja.

Actor utama kurang begitu memorable

Cast yang ada di film ini adalah Justice Smith yang actingnya cukup bagus, tapi kenapa ya, sepertinya kurang pas aja sepanjang film. Seolah tidak menyatu dengan keseluruhan film. Aku justru melihat acting Ryan Reynold yang menonjol, meskipun hanya sebatas suara pada Pikachu.

Review Detective Pikachu

IMDM memberikan angka 6.6 dari 10 dari Rotten Tomatoes 68%. Menurutku, filmnya layak kok untuk ditonton karena bisa jadi film keluarga yang cukup bagus.

Baca Juga: Film Jepang TO EACH HIS OWN II Hantu yang mencegah orang bunuh diri

Plot film Detective Pikachu

Tim Goodman datang ke kota dan mengetahui bahwa ayahnya telah tewas karena ulah dari pokemon legenda kuat yang bernama Mewtoo. Tapi apakah benar pokemon bisa membunuh manusia? Bukankah pokemon adalah sahabat manusia?

Namun, kematian ayahnya justru semakin membingungkan. Ketika semakin dicari kebenarannya, hal hal mengejutkan dan tidak terduga justru bermunculan dan membuat Tim bingung. Apakah ayahnya polisi baik, atau justru polisi jahat? 

Hal yang paling aneh tentu saja bahwa pikachu, pokemon ayahnya bisa berbicara dengannya. Padahal, pokemon lain tidak bisa berbicara dan berkomunikasi dengan siapapun.

Bersama Pikachu dan teman perempuannya, Lucy, Tim mencari kebenaran kematian ayahnya. 

Kebenaran apakah yang akan dihadapi Tim? Apakah Pikachu harus berhadapan dengan pokemon legenda yang mempunyai kekuatan dahsyat tersebut?

Silahkan tonton film pokemon yang berjudul Detective Pikachu! Film ini tayang pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film The Secret of Life Pets 2

Post a Comment for "Detective Pikachu, Film Pokemon dari Ryan Reynold"