Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Dinosaurus yang menegangkan: Jurassic World 2015

Fujiharu.com - Film menegangkan tahun 2015 yang bercerita tentang hewan purba adalah Jurassic World yang diperankan oleh bintang Guardians of the Galaxy: Chris Patt, Bryce Dallas Howard yang sukses membuat film masa lalu menjadi hidup.

Sebelum lanjut ke beberapa trailer ataupun sinopsis Jurassic World, alangkan baiknya kita lihat beberapa pertanyan seputar film Jurassic World ini:

Baca Juga: Review Film Spy: Red Sparrow Acting Jennifer Lawrence Prima

1. Apakah film Jurassic World ada di Netflix?

Mohon maaf saat ini film Jurassic World tidak ada di kanal streaming tersebut.

2. Apakah Jurassic World 3 di cancel?

Jangan khawatir, tetap ada kok. Meskipun rencananya film ketiga akan rilis pada tahun 2021, berhubung berbagai alasan, maka akan dirilis di bioskop pada tahun 2022. Saat ini sekuel Jurassic World 2015 telah rilis, yaitu Fallen Kingdom.

3. Apakah film Jurassic World aman untuk anak usia 5 tahun?

Sangat aman. Anak anak bisa belajar dan berimajinasi tentang makhluk purbakala yang hidup kembali. 

4. Jika Jurrassic World tidak ada di Netflix, apakah Trilogi Jurassic Park ada di netflix? Iya ada, silahkan kalian cari ya.

Setelah tahu beberapa info tentang Jurassic World 2015, sekarang kita lanjutkan ke cast yang ada di film Jurassic World.

Baca Juga: Film Wonder Woman Bloodlines 2019

Cast Jurassic World

Chris Pratt yang sukses dalam membintangi film Guardians the Galaxy sukses memerankan sebagai Owen, seorang yang melatih dinasaurus kecil agar lebih terkendali. Mantar pacar dan juga CEO dari taman bermain Jurassic World adalah Claire yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard.

Tokoh anak kecil dan remaja dalam film diperankan oleh 2 aktor cilik dan juga remaja Nick Robinson dan Ty Simpskin.

Baca Juga: Sinopsis Survival Family, Bertahan Hidup Saat Lampu Padam

Sukses film Jurassic World

Suksesnya film Jurassic World karena beberapa tangan dingin yang ada dibelakang layar seperti Steven Spieldberg, dll sehingga film ini sukses dipasaran dan box office. Budget yang terbilang tidak begitu besar untuk produksi besar USD 150 juta menghasilkan lebih dari USD 1,6 milyar. Sehingga membuat film ini menjadi film dengan penghasilan terbesar saat itu.

Review Jurassic World 2015

IMDB, salah satu pereview film memeberikan angka 7/10 untuk film Jurassic World. Lalu, 70% diberikan oleh Rotten Tomatoes.

Plot film Jurrassic World 2015

Zack dan Gray, kakak beradik dari Claire (CEO Jurrasic World Theme Park) akan berlibur dengan menemui tantenya.

Namun sayang, sang tante cukup sibuk dengan pekerjaannya, sehingga dia meminta seorang nanny untk mengurusi kedatangan keponakannya.

Suatu ketika, Theme Park sedang membuat ekperimen dinosaurus baru yang lebih besar, ganas dan pintar dalam berkamuflase. Dinosaurs tersebut merupakan gabungan DNA Tyrex dan dinosaurus lain yang cekatan dengan tambahan katak yang pandai dalam berkamuflase dengan lingkungannya.

Rupanya eksperimen ini menghasilkan dinasaurus yang sangat pintar dan kejam. Suatu ketika dinosaurus ini menipu petugas taman bermain dan mengakibatkannya kabur dari kandang dan merajalela. 

Baca Juga: Detective Pikachu, Film Pokemon dari Ryan Reynold

Dinosaurus tersebut menyerang semua dinosaurus dan juga orang orang ang ada disekitarnya. Dinosaurus menyerang manusia dan hewan lain hanya untuk memuaskan perburuannya.

Taman bermain Dinosaurs berusaha menangkapnya, tapi sia sia sampai pihak Dinosaurus meminta Owen untuk menangkap dinosaurus tersebut dengan bantuan 4 dinosaurus yeng telah ditrainingnya.

Bagaimanakah proses penyelamatan manusia dan juga penangkapan dinosaurus besar dan pintar tersebut? Akankah manusia bisa menyelamatkan diri dari serangan dinosaurus tersebut?

Silahkan tonton filmnya ya.

Post a Comment for "Film Dinosaurus yang menegangkan: Jurassic World 2015"