Film Interstellar II Film Pencarian Planet Pengganti Bumi - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Interstellar II Film Pencarian Planet Pengganti Bumi

Fujiharu.com - Film Interstellar merupakan karya sukses dari Christopher Nolan, seorang yang jenius film yang sukses dalam membuat film bermutu seperti Trilogy Batman yang membesarkan nama Christian Bale sebagai cast Batman. Kini Nolan membuat karya baru science fiction tentang pencarian planet baru sebagai planet huni selain bumi.

Bumi dalam kegersangan dan dalam beberapa tahun kedepan, bumi akan mengalami kehancuran yang pastinya akan membuat manusia musnah sebagai penghuninya.

Untuk menghindari punahnya manusia, beberapa ilmuwan telah membuat proyek rahasia yang akan menjelajahi angkasa untuk mencari planet baru sebagai pengganti bumi.

Pencarian planet baru sebagai pengganti bumi sangat menarik untuk disimak. Cast mumpuni dan juga cerita yang menarik menjadi daya tarik utama film Interstellar.

Film Interstellar bahkan cukup sukses untuk sebuah film Science Fiction dengan menjadi film box office pada masanya. Budget yang berjumlah USD 165 Juta diganjar dengan jumlah yang cukup besar dengan jumlah USD 702 Juta. Fantastis, bukan? 

Baca Juga: Shakespeare in Love, Film Banjir Penghargaan

Cast Film Interstellar

Beberapa cast yang ada di Film Interstellar adalah peraih Academy Awards, pengharagaan tertinggi yang diberikan kepada insan perfilman yang sangat briliant di bidang perfilman.

Anne Hathaway, Matthew McConaughey, Jessica Chastain, Michael Caine, merupakan beberapa cast yang patut menjadi daya tarik utama ketika akan menonton Film Interstellar.

Acting yang disuguhkan oleh mereka semua sungguh sangat menawan sehingga pantas Film Interstellar cukup banyak dicari pada tahun 2014.

Baca Juga: Film Jepang TO EACH HIS OWN II Hantu yang mencegah orang bunuh diri

Review IMDB dan Rotten Tomatoes

Rotten Tomatoes memberikan angka cukup menarik dan bagus 72% dan IMDB mengganjar angka 8.6/ 10.

Masih ragu untuk menonton Film Interstellar hanya dengan hasil angka review menarik di atas?

Plot Film Interstellar

Bagi yang kurang suka film berbau science fiction, mungkin film ini tidak akan menarik karena bumbu romantik tidak begitu terasa. Aku lebih melihat hal berbobot tentang passion seseorang dalam ilmu pengetahuan, rasa sayang pada keluarga dan apa arti berserah diri.

Ketika kita dalam kondisi diluar amgkasa yang tidak menentu, segala keajaiban dan teror mengenaskan begitu tipis. Namun, apakah semua pemgorbanan yang dilakukan oleh Cooper (tokoh Utama) untuk mencari dunia baru pantas dilakukan untuk menggantikan bumi sebagai planet pengganti?

Baca Juga: Sinopsis Film The Secret of Life Pets 2

Cerita Film Interstellar

Cooper harus menjadi seorang petani yang sebenarnya tidak diinginkannya. Dahulu, dia adalah seorang pilot yang dilatih untuk keperluan ruang angkasa. Semenjak istrinya meninggal, dia hidup dipedesaan bersama anak perempuan, anak laki laki dan ayahnya.

Pertanian yang ada diladangnya semakin hari semakin rusak. Bumi sudah tua dan saatnya untuk diganti. Manusia berlomba untuk meneliti dan mencari planet baru sebagai pengganti planet bumi untuk dihuni.

Murph, anak perempuan Cooper yang masih belia sangat mencintai science seperti ayahnya. Suatu ketika, adia merasa ada hantu dikamarnya yang selalu ingin memberitahukan sesuatu, tapi dia belum tahu apa isi pesan tersebut.

Suatu ketika, Murph dan Coper berhasil membaca kode yang didapatkan dari hantu yang ada di kamar Murph. Pencarian tersebut membawa mereka pada proyek rahasia keluar angkasa untuk mencari planet baru.

Pencarian ini juga membuat mereka harus berpisah karena Cooper harus menjadi pilot pesawat luar angkasa dan mencari planet baru tersebut.

Di luar angkasa, ada banyak misteri yang belum terpecahkan. Ada lubang aneh yang akan membuatmu merasakan sensai luar biasa karena waktu berjalan berbeda dengan di bumi. Ada suatu masa ketika kamu masuk area tersebut dalam beberapa menit, maka sama saja beberapa tahun di bumi.

Baca Juga: Review Film Klasik City Of Angel II Ketika Malaikat Jatuh Cinta

Perbedaan inilah yang membuat akhir film begitu aneh sekaligus kagum pada ide Nolan pada film Interstellar. Cooper kembali ke bumi dengan usia hampir sama saat dia berangkat ke luar angkasa, padahal anaknya, Murph kini telah tua dan hampir meninggal.

Bagaimana serunya film Interstellar? Tonton ya!

Post a Comment for "Film Interstellar II Film Pencarian Planet Pengganti Bumi"