Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Wonder Woman Bloodlines 2019

Film Wonder Woman Bloodlines 2019

Fujiharu.com - Film animasi Wonder Woman Bloodlines yang tayang tahun 2019 ini serasa film animasi pembuka untuk film Wonder Woman yang lebih bagus lagi di tahun 2020: Wonder Woman 84.

Wonder Woman merupakan warga Amazon sekaligus putri yang tinggal di pulau Themyscira, pulau tersembunyi yang hanya diisi oleh wanita pejuang tangguh.

Kisahnya bermula ketika dia (Diana) bertemu dengan pilot USA yang terjatuh di wilayah Themyscira. Dia baru pertama kali mempunyai kontak langsung dengan warga bumi selain suku Amazon dan laki laki puga: Steve Trevor.

Steve pulalah yang membuat Wonder Woman harus meninggalkan tempat yang telah membesarkannya sedari kecil hingga dewasa dan harus bertarung untuk bumi. Sikap ksatria Wonder Woman telah membuatnya menjadi sosok yang dikagumi di bumi dan menjadi pelindung bumi ketika ada makhluk asing menyerang. Namun saat itu, bukan sosok yang dibanggakan oleh ibunya.

Dalam kisah Wonder Woman Bloodlines, Diana harus meninggalkan Themyscira dan harus membiasakan diri menjadi warga bumi dengan dibantu oleh Steve Trevor. Dia juga merasa bersalah karena tidak bisa menjadi seorang putri yang menuruti semua perkataan ibundanya.

Baca Juga: Sinopsis Survival Family, Bertahan Hidup Saat Lampu Padam

Review IMDB dan Rotten Tomatoes Film Wonder Woman Bloodlines

IMDB memberikan nilai yang cukup tinggi untuk film Wonder Woman Bloodlines: 5.9 dari 10, dan Rotten Tomatoes memberikan 88% untuk tomatometer.

Dari keseluruhan cerita, menurutku ceritanya cukup epik, meskipun ada beberapa part yang terasa hilang. Salah satu contohnya adalah ketika beberapa scene menyebutkan Superman atau Wonderwoman melawan makhluk asing lainnya. Jika ada sedikit gambaran singkat mungkin akan lebih bagus.

Cast Wonder Woman Bloodlines

Untuk pengisi suara di film Wonder Woman Bloodlines adalah Rosario Dawson, Jeffrey Donnovan, Marie Avgeropoulos, dll. Suara dan acting yang ada di film sangat bagus sekali.

Baca Juga: Detective Pikachu, Film Pokemon dari Ryan Reynold

Plot Film Wonder Woman Bloodlines

Steve Trevor, seorang pilot pria Amerika Serikat mengalami kecelakaan ketika dia diserang oleh makhluk luar angkasa yang menyerang bumi. Tanpa sengaja, pesawat yang dia kendarai rusak parah dan jatuh diperairan Themyscira. Wonder Woman mengamati dengan seksama.

Steve ditolong oleh Diana, seorang putri Amazon. Keduanya cukup bimbang karena keadaan masing masing. Steve mengira dia telah tewas dan berada di surga karena melihat sosok Diana yang cantik. Sedangkan Diana merasa baru kali ini dia melihat sosok manusia lain selain saudari amazonnya.

Baca Juga: Film Interstellar II Film Pencarian Planet Pengganti Bumi

Karena bumi mengalami bencana besar dengan datangnya sang monster, Steve ingin segera pulang dan memberitahukan pemerintahannya bahwa bumi tidak aman. Namun tidak semudah itu Steve meninggalkan Themyscira. Dia kemungkinan besar akan diadli oleh sang ratu, ibunda dari Diana.

Karena Diana merupakan sosok ksatria yang akan melawan kejahatan demi kebajikan, dia bersedia membantu Steve dan pergi ke dunia normal: Bumi pada umumnya. Namun ketika dia harus pergi dari Themyscira, maka segala informasi terkait posisi Themyscira akan hilang dari ingatannya.

Dia sangat sedih karena posisi Themyscira akan hilang di ingatannya, belum lagi dia harus berpisah dengan ibunda tercinta.

Ketika Diana akan kabur bersama Steve, Diana juga harus bertempur terlebih dahulu dengan ibunya terkait keinginan Diana untuk membebaskan Steve dan membantunya untuk membasmi kejahatan di dunia lain.

Rasa bersalah itulah yang membuat Diana merasa sedih dan seolah menjadi anak yang tidak punya balas budi terhadap ibunda yang telah mendidiknya.

Di Amerika, Diana harus memulai program “memanusiakan manusia” dengan tinggal di rumah seorang profesor: Julia Kapatelis yang meneliti keberadaan amazon. Selama proses memanusiakan manusia itu, Diana juga ikut membasmi kejahatan agar Amerika aman dan sentosa.

Baca Juga: Shakespeare in Love, Film Banjir Penghargaan

Julia mempunyai anak perempuan yang diprojeksi agar seperti anggota keluarga lainnya, antropolog ternama. Namun sang anak sepertinya tidak suka diatur, sampai suatu ketika Julia meninggal dan menyalahkan Diana.

Sang anak ingin balas dendam dan menyerahkan dirinya untuk menjadi suatu android yang mempunyai kekuatan hebat agar bisa mengalahkan wonder woman.

Ketika tubuh sang anak menjadi sebuah android yang mempunyai kekutan besar, dia menyerang Diana, namun kekuatannya masih belum sepadan dengan Diana dan ternyata, dalam tubuhnya terjadi kerusakan. Hanya ada satu jalan untuk bisa menyembuhkan badan sang anak, yaitu satu alat di Themyscira.

Bagaimana Wonderwoman mencari keberadaan Themycira yang misterius tersebut?

1 comment for "Film Wonder Woman Bloodlines 2019"

Ayo berkomentar santun