Album 'Fearless Taylor Version' Debut Album Terbesar Tahun Ini - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Album 'Fearless Taylor Version' Debut Album Terbesar Tahun Ini

Fujiharu.com - Album terbaru Taylor Swift Fearless Taylor Version resmi menjadi album debut terbesar minggu ini, setidaknya terbesar sampai saat ini di tahun 2021. Fearless Taylor Version terjual lebih dari 291.000 kopi di Billboard 200. Debut Fearless Taylor Version di April ini merupakan debut terbesar setelah album Morgan Wallen "Dangerous: The Double Album". 
Album 'Fearless Taylor Version' Debut Album Terbesar Tahun Ini

Taylor Swift merilis ulang album lawasnya

Fearless Taylor Version merupakan album yang direkam ulang oleh penyanyi Taylor Swift setelah 6 katalog album Taylor dijual Scooter Braun dan tim ke pihak lain tanpa persetujuan dari Taylor Swift. 

Sebagai "balas dendam" terhadap kepemilikan Taylor yang diciderai, Taylor akan merilis atau merekam ulang album terdahulunya: Taylor Swift, Fearless, Speak Now, Red, 1989, dan Reputation.

Baca Juga: Fearless Taylor Version, Country Album yang kembali menggebrak tangga lagu

Spekulasi negatif terkait perekaman ulang album Taylor Swift

Banyak yang berspekulasi bahwa meskipun Taylor Swift merupakan icon industri musik saat ini, dia tidak akan bisa sesukses album sebelumnya karena album terdahulu Taylor Swift sangat iconic. Suara lembut Taylor, suara masih belum terasah, tarikan suara memaksa di nada tinggi dan lainnya akan terasa berbeda.

Tapi, bukan Taylor Swift jika tidak bisa membalikkan keadaan. Dia justru sukses merilis ulang Fearless dengan judul Fearless Taylor Version. Bahkan suara di Fearless Taylor lebih terasah dan matang. Bahkan, ini menjadi daya tarik sendiri.

Baca Juga: Taylor Swift Cetak Prestasi di Tangga Lagu UK Chart

Fearless Taylor Version  berisi 26 lagu yang telah diaransemen ulang. Lagu tersebut berasal dari Fearless platinum dan 6 lagu from the vault yang perilisannya cukup membuat Swifties (fans Taylor) sangat gembira.

From the vault merilis lagu All Over Me bersama Marren Moris yang langsung menduduki chart no 1 country single. Perilisan single sebelumnya juga sama suksesnya. Sebagai pembuka Fearless Taylor Version, Love Story telah diberikan kepada penggemarnya. Semua meledak. Bahkan chart spotify mengumumkan hasil mingguannya yang sangat besar dari streaming Taylor dibandingkan dengan artis lain.

Baca Juga: My Savior, Album No 1 Billboard Country Carrie Underwood di 2021

Single terbaru yang dilepas adalah Mr Perfectly Fine yang konon katanya, lagu ini merupakan kisah cintanya dengan Joe Jonas yang kandas.

Taylor Swift juga mengalahkan The Beatles sebagai penyanyi tercepat yang menelurkan 3 album di chart UK di nomor 1 selama 259 hari. Sedangkan The Beatles lebih dari 300 hari. Taylor menelurkan 3 album terbaik kurang dari setahun: Folklore, Evermore dan Fearless Taylor Version. And, all the album success. Congrats Taylor.

Post a comment for "Album 'Fearless Taylor Version' Debut Album Terbesar Tahun Ini"