Film Jepang BG: Personal Bodyguard Film Baru Takuya Kimura - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Jepang BG: Personal Bodyguard Film Baru Takuya Kimura

Fujiharu.com - Film baru dari aktor senior Jepang Takuya Kimura adalah Film Jepang BG: Personal Bodyguard. Bercerita tentang lika liku seorang bodyguard yang telah pensiun karena kecelakaan client nya, namun kini bekerja kembali sebagai bodyguard warga sipil.

Takuya Kimura merupakan nama besar aktor Jepang yang hampir semua film yang dibintanginya pasti sukses dipasaran. Acting yang diperlihatkan aktor senior ini juga tidak pernah luntur. Selalu memukau siapapun. 

SMAP x SMAP merupakan boyband legendaris yang beranggotakan Takuya Kimura. Kenal kan? Film laris dan terkenal yang dibintangi oleh Takuya Kimura lain adalah Hero, Kyojo, Pride, Love Generation, Long Vacation, dll.

Tahun 2020 juga Takuya Kimura membintangi serial film yang sebelumnya telah sukses dipasaran tahun 2018. Film Jepang BG: Personal Bodyguard merupakan season 1 yang sukses dan kini dibuat season kedua Personal Bodyguard pada 2020 lalu. Lalu, apa sih cerita dari Film Jepang BG: Personal Bodyguard?

Dimanakah bisa menonton Film Jepang BG: Personal Bodyguard?

Kamu bisa menontonnya di netflix ya, jadi lebih mudah untuk menonton Film Jepang BG: Personal Bodyguard.

Baca Juga: Film bagus Jepang Hanzawa Naoki

Review Film Jepang BG: Personal Bodyguard

Film ini sangat bagus dari segi pengambilan gambar, juga dialog dialog yang diberikannya. Ciri khas film Jepang adalah ada beberapa dialog yang berulang ulang dan selalu diucapkan dalam sebuah film

Di film ini, dialog yang berulang ulang dan sangat mencirikan Film Jepang BG: Personal Bodyguard adalah ketika menyamakan waktu sesama bodyguard saat bekerja.

TV Rating menilai, Film Jepang BG: Personal Bodyguard diganjar 15,2% untuk sesaon pertama dan season 2 dengan nilai 15,6%. Angka yang cukup bagus bagi penonton Jepang.

Baca Juga: Wonder Park taman bermain imajinasi yang menjadi kenyataan

Cast Film Jepang BG: Personal Bodyguard

Takuya Kimura sebagai tokoh utama bersama tim lainnya: Takumi Saito, Nanao, Shotaro Mamiya, dll. Jangan lupa, musuh protagonisnya juga ada lho: Yosuke Eguchi.

Kok musuh protagonis, bukannya antagonis ya? Iya protagonis, soalnya dibilang musuh juga tidak, tapi dia cukup tegas pada tim Takuya (Shimazaki cs) saat bertugas.

Baca Juga: Scary stories to tell in the dark (2019) Film Ala Goosebumps

Trailer Film Jepang BG: Personal Bodyguard

Shimazaki telah mundur dari pekerjaan lamanya sebagai bodyguard. Dia beranggapan bahwa pekerjaan tersebut harus sudah dihapuskan karena dia tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik. 

Ketika dia bertugas sebagai bodyguard seorang atlit ternama, ada sebuah kecelakaan yang menimpa atlit tersebut dan membuatnya merasa tidak layak lagi sebagai seorang yang menjaga keselamatan client nya. 

Saat bertugas, sang atlit tertimpa bangnan yang runtuh sehingga karir olahraga sang atlit harus ikut terkubur bersama kecelakaan tersebut. Semenjak kejadian tersebut, Shimazaki berganti pekerjaan sebagai pengatur lalulintas disebuah kontruksi bangunan.

Lalu, sebuah tawaran dari orang yang mengenalnya muncul dan menawarkan pekerjaan sebagai bodyguard untuk warga sipil. Awalnya dia menolak, tapi karena kecintaan terhadap pekerjaan tersebut, dia menyanggupi dengan syarat tertentu.

Syarat yang diajukan adalah Shimazaki akan dimasukan sebagai anak training yang belum pernah sekalipun berlatih sebagai bodyguard.

Baca Juga: Belajar bahasa Jepang dari anime/ film jadul

Kembalinya dia sebagai bodyguard sungguh membuatnya senang, tapi disisi lain dia juga harus menyembunyikan semua kemampuan dan juga masa lalunya agar tidak diketahui oleh tim lainnya.

Berbagai tugas bodyguard dia jalani. Menjaga politikus, mengantar pihak agency untuk memberikan uang pertukaran dengan sandera, 

Bagaimanakah likaliku bodyguard yang dijalani?

Post a Comment for "Film Jepang BG: Personal Bodyguard Film Baru Takuya Kimura"