Film Sonic The Hedgehog, bagus tapi gampang lupa - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Sonic The Hedgehog, bagus tapi gampang lupa

Fujiharu.com - Film Sonic The Hedgehog merupakan kartun yang dibuat film layar lebar dengan aktor asli.Jim Carrey yang merupakan nama besar di film Film Sonic The Hedgehog tersebut. Secara keseluruhan bagus, tapi aku kurang begitu terkesima dengan filmnya. Serasa ada yang kurang, tapi apa ya?

Film Sonic The Hedgehog merupakan kartun yang sudah cukup malang melintang sebagai tontonan yang menarik. Tapi nggak tahu kenapa, ketika aku menonton film live actionnya, kurang sesuai dengan yang dipikirkan.

Baca Juga: Film The Boy who harnessed the wind (2019)

Beberapa hal yang menurut aku kurang adalah Sonic terlalu serius, sedangkan sonic yang pernah aku lihat cukup lucu. Meskipun beberapa adegan dibuat lucu, nggak tahu kenapa kurang suka aja.

Padahal, Film Sonic The Hedgehog cukup sukses dipasaran lho. Mungkin karena setiap orang punya cara pandang berbeda terhadap film ini kali ya. Budget sekitar USD 81 juta bisa menghasilkan USD 320 juta. Angka yang cukup besar karena Film Sonic The Hedgehog muncul saat korona juga sedang merebak di masayarakat, otomatis animo orang untuk menonton  Sonic The Hedgehog juga mungkin menurun.

Baca Juga: Film Jepang BG: Personal Bodyguard Film Baru Takuya Kimura

Sebelum lanjut ke plot atau sinopsis Film Sonic The Hedgehog, lihat informasi berikut duu ya:

1. Apakah Film Sonic The Hedgehog ada di Netflix?

Saat ini belum ada, tapi kartunnya direncanakan akan rilis pada tahun 2022

2. Berapakah durasi Film Sonic The Hedgehog?

Durasi Film Sonic The Hedgehog adalah 99 menit. Cukup lama.

3. Apakah ada sekuel Film Sonic The Hedgehog 2?

Ya, rencananya April 2022 akan dirilis Film Sonic The Hedgehog.

Cast Film Sonic The Hedgehog

Nama besar yang ada di Film
Sonic The Hedgehog adalah Jim Carrey yang berperan sebagai musuh Sonic. Lalu pengisi suara Sonic adalah Ben Schwartz. 

Sinopsis Film Sonic The Hedgehog

Sebelum lanjut ke sinopsis atau plot Film Sonic The Hedgehog, aku harus memuji acting dari Jim Carrey yang terlihat sekali berusaha untuk menghidupkan keseluruhan film, tapi nggak tahu kenapa masih kurang memikat sih jika aku menilainya.

Adegan bermula ketika Sonic kecil memperlihatkan anugrah dengan kecepatan larinya yang diluar nalar kepada gurunya. Dia bisa pergi kemanapun secepat suara.

Namun anugrah tersebut membuatnya diburu. Dia harus bersembunyi dan harus pergi ke tempat satu dan lainnya jika keberadaan dirinya telah diketahui.

Baca Juga: Kim Kardashian, Milyuner selanjutnya setelah Kyle dan Kanye

Tempat berlabuh Sonic adalah kota kecil di Amerika. Dia hidup begitu tenang di kota tersebut sampai suatu ketika, Sonic ingin bermain basebal, tapi disisi lain dia harus menyembunyikan identitasnya.

Ketika dia bermain baseball sendirian, dia berlari sekencang tenaga sehingga membuat aliran listrik sendiri yang membuat listrik sekitarnya padam. Kejadian ini membuat militer dan warga sipil kesal. Namun, seorang peneliti menelitinya dengan seksama dan mengatakan bahwa kejadian tersebut bukanlah hal umum, tapi aneh.

Dia meneliti dengan alat alat canggihnya dan menemukan keberadaan dari Sonic.

Bagaimanakah Sonic menghindar dari kejaran sang ilmuwan tersebut?

Baca Juga: Fearless Taylor Version, Country Album yang kembali menggebrak tangga lagu

Post a Comment for "Film Sonic The Hedgehog, bagus tapi gampang lupa"