Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Spies in Disguise Kombo Will Smith dan Tom Holland

Fujiharu.com - Film Spies in Disguise merupakan film duet kombo antara Will Smith dan juga si tokoh Sipederman terbaru: Tom Holland. Selama film berlangsung, aku takjub sekali dengan adegan demi adegan yang diperlihatkan Film Spies in Disguise. Voice act dari Will Smith dan Tom Holland begitu pas. Filmnya patut di tonton.

Film animasi yang baru aku tonton adalah Film Spies in Disguise, bercerita seorang agen mata mata terlatih dan terkenal yang menjadi seekor burung karena ekperimen yang tidak disengaja. Filmnya cukup lucu dan membekas karena tingkah dari sang burung (agen mata mata) yang belum terbiasa menjadi seekor burung dara.

Baca Juga: Film Sonic The Hedgehog, bagus tapi gampang lupa

Sebelum menonton Film Spies in Disguise, seperti biasa ada beberapa info yang cukup menarik untuk disimak:

1. Apakah Film Spies in Disguise akan ada di Disney channel?

Iya, Film Spies in Disguise akan rilis di kanal streaming Disney.

2. Apakah ada sekuel Film Spies in Disguise?

Saat ini belum ada informasi akan kelanjutan filmnya, tapi karena film kartun ini cukup sukses dan bisa dikerjakan dimanapun oleh aktor dan aktrisnya, maka jika ada sekuelnya pun pasti akan diberitahukan. Katanya, jika akan ada kelanjutan Film Spies in Disguise, maka sept 2022 merupakan tahunnya.

3. Berapa usia Walter Beckett?

Walter adalah tokoh animasi yang diperankan oleh Tom Holland yang masih berusia 20 tahun. Saking pintar dan anehnya, dia dijauhi teman temannya.

Sudah dapat info menarik bukan? Kini saatnnya ke cast Film Spies in Disguise

Baca Juga: Film The Boy who harnessed the wind (2019)

Cast Film Spies in Disguise

Cast yang paling terkenal adalah Will Smith yang berperan sebagai agen terkenal dan terlatih di pemerintahan. Lalu ada ada Tom Holland, si Spiderman terbaru yang berperan sebagai ilmuwan muda yang menciptakan barang barang aneh untuk misi mata mata.

Spies in Disguise Character

Will Smith sebagai Lance Sterling, Mata mata dunia yang paling keren yang tanpa sengaja berubah menjadi burung dara.

Tom Holland sebagai  Walter Beckett, Scientis jenius yang lulus dari MIT saat umur 15 tahun dan mendesain alat teknologi. Dialah yang tanpa sengaja mengubah agen Sterling menjadi seekor burung dara.

Jarrett Bruno sebagai suara Walter muda saat awal awal film.

Ben Mendelsohn sebagai Killian, musuh dari Sterling yang sangat kuat dan cerdik. Dia membuat Sterling kewalahan karena mengubah wajahnya menjadi Sterling dan memfitnahnya dengan melakukan berbagai kejahatan. Akibatnya, Sterling asli menjadi incaran pemerintahan dan tidak dipercaya oleh pemerintah

Rashida Jones sebagai Marcy Kappel, kemanan terlatih yang mengejar Sterling karena telah membuat onar.

Reba McEntire sebagai Joy Jenkins, director  H.T.U.V. (short for Honor, Trust, Unity and Valor) dan juga senior Sterling.

Baca Juga: Film Jepang BG: Personal Bodyguard Film Baru Takuya Kimura

Plot Disguise Character

Lance Sterling merupakan agen mata mata yang terlatih, terkenal dan juga berkarisma. Dia menjadi "wow" bagi sesama mata mata maupun musuh. Dia juga sangat disayangi oleh seniornya karena kerjanya yang selalu bagus. 

Meskipun begitu banyak kesempurnaan, Sterling juga terkadang diluar kontrol keadaan. Dia selalu ingin mengontrol keadaan sesuai keinginanya, bahkan menolak instruksi juga sering.

Meskipun begitu, misinya selalu sukses.

Suatu ketika, dia dikirim ke Jepang untuk mendapatkan koper rahasia. Namun tempat yang harus dia datangi sangat ketat dan berisi mafia Jepang yang kejam.

Misi seharusnya dibatalkan karena akan mengancam nyawa Sterling sendiri, namun Sterling juga melawan hampir semua musuh musuhnya dengan lihai. Bahkan, koper incaran yang awalnya telah diambil musuh justru bisa didapatkan dengan mudah.

Kejadian mulai tidak terkendali ketika koper yang dia ambil dari musuh tidak ada isinya. Dia dituduh mengambil isi dari koper karena ada rekaman yang melihat Sterling mengambil koper dan pergi ke tempat lain. 

Sterling bingung karena dia merupakan agen yang jujur dalam bertugas. Tidak mungkin dia mengkhianati negaranya. Namun bukti rekaman justru tidak sesuai. Sterling ditangkap oleh pihak internal pemerintah. Sebelum ditangkap, Sterling kabur dan mulai mencari perlindungan sementara.

Saat mencari perlindungan sementara, dia pergi ke rumah Walter, seorang scientis muda yang menciptakan barang barang aneh.

Walter sedang melakukan ekperimen dengan mencampurkan bulu burung dada dalam larutan kimia. Saat Walter didadatangi oleh Sterling, dia langsung meminum cairan tersebut karena kehausan. Namun kejadian selanjutnya adalah Sterling berubah menjadi seekor burung dara.

Bagaimana dia harus mengembalikkan tubuh aslinya seperti semula? Lalu apakah dia bisa balas dendam ke musuh utamanya jika hanya sebagai burung dara?

Sterling yang berubah menjadi burung dara dan pengejaran ke musuhnya sangat menarik dan lucu. Kamu perlu menontonnya.

Baca Juga: Fearless Taylor Version, Country Album yang kembali menggebrak tangga lagu

Review Disguise Character

Film ini cukup sukses dipasaran meskipun dilihat dari penghasilan filmnya tidak terlalu banyak. Budget awal sekitar USD 100 juta bisa menghasilkan USD 170 juta. 

Meskipun penghasilannya tidak begitu banyak, banyak kritik positif terkait film Disguise Character. Rotten Tomatoes memberikan 76% dan IMDB mengganjar dengan nilai 6.8 dari 10.

Film Disguise Character sangat menarik dan cocok ditonton oleh seluruh anggota keluarga.

Post a Comment for "Film Spies in Disguise Kombo Will Smith dan Tom Holland"