Godzilla vs. Kong Pertarungan Maha Dahsyat Godzilla Juara - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Godzilla vs. Kong Pertarungan Maha Dahsyat Godzilla Juara

Fujiharu.com - Godzilla vs. Kong Pertarungan Maha Dahsyat - Godzilla Juara

Bagi yang mau nonton film Godzilla vs. Kong di bioskop, segera tonton karena film Godzilla vs. Kong keren dan epik. Aku tidak menyangka bahwa Monsterverse saat ini sekeren dan sedahsyat ini.

Lebay ah review film Godzilla vs. Kong nya. Beneran! Film Godzilla sebelumnya cukup membuatku kecewa. Meskipun dikenalkan semua Titan di bumi, aku seolah tidak mendapatkan roh dari film Godzilla sebelumnya. Entah karena terasa begitu cepat atau memang kurang nendang eksekusinya. Ya, meskipun dari segi CGI, semuanya sangat bagus.

Kali ini, film Godzilla vs. Kong mengobati kekurangan dari film sebelumnya. Dari segi cerita, cukup masuk akal dan secara keseluruhan bagus banget. Aku bisa mengerti dan juga menikmati sepanjang film berlangsung.

Baca Juga:  Home / Musik / Popular Update Album 'Fearless Taylor Version' Debut Album Terbesar Tahun Ini

Godzilla vs. Kong

Dalam film kali ini, dua titan dibumi memperebutkan titel alpha, yaitu pemimpin dari semua titan di bumi. Titan adalah makhluk yang sangat besar yang bersembunyi, tapi kemunculan mereka adalah untuk menyeimbangkan keadaan bumi. Entah merusak atau apapun, kedatangan para titan benar benar menyeimbangkan tatanan bumi.

Godzilla, seekor kadal raksasa yang hidup dibawah laut yang hidup dari radiasi nuklir menyerang salah satu perusaaan Monarch. Kedatangan Godzilla terusik karena sepertinya ada titan lain yang berusaha merebut titel alpha darinya.

Kong, seekor kera raksasa yang disebut sebagai pelindung dari manusia jaman dulu. Ketika ada titan lain yang merusak manusia, maka Kong lah yang akan maju dan memberantas para Titan tersebut.

Godzilla dan Kong tinggal di tempat yang berbeda. Jika mereka bertemu, keinginan sebagai alpha akan muncul dan akan saling menyerang satu sama lain.

Baca Juga: Nonton Film Superhero Zack Snyder’s Justice League (2021)

Berasal dari Jepang

Cerita Godzilla ini telah difilmkan oleh industri film Jepang, jauh sebelum Hollywood mengemasnya dengan lebih apik. Film yang telah beredar juga sangat sukses dipasaran.

Kini, Hollywood berkesempatan untuk mengemas ulang film film Godzilla dengan rasa kekinian dan pastinya lebih bagus.

Baca Juga: Download ebook belajar bahasa Jepang pdf

Cast film Godzilla vs. Kong

Cast yang ada di film Godzilla vs. Kong adalah Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Alexander Skarsgard, dll. Di film Godzilla vs. Kong ada beberapa tambahan actor dan actres baru.

Review film Godzilla vs. Kong

Film Godzilla vs. Kong cukup bagus, sehingga dari total budget USD 200 Juta, kini telah memperoleh USD 400 juta, sampai tanggal 24 April (Wikipedia). 

IMDB memberikan nilai 6,5 dari 10 dan Rotten Tomatoes mengganjar angka 75%.

Plot film Godzilla vs. Kong

Godzilla tiba tiba menyerang salah satu markas Monarch. Sepertinya ada sesuatu yang tidak sesuai dan membuat gusar Godzilla sampai dia harus muncul ke permukaan bumi.

Seperti yang kita ketahui, Godzilla sebenarnya penolong umat manusia, meskipun efek kerusakan yang ditimbulkan mungkin hampir sama dengan para Titan perusak. 

Disisi lain, Kong telah diteliti para ilmuwan dan dikurung dalam satu tempat tiruan. Karena Kong semakin besar, tempat penampungan juga seolah semakin kecil.

Saat itu ilmuwan Monarch ingin mengambil energi di suatu tempat yang hanya bisa diketahui oleh Kong, sang raksasa, diserang oleh Godzilla. Godzilla merasa terancam dengan kehadiran Kong.

Namun karena pertempuran berada di atas air, maka Godzilla lebih diuntungkan dibandingkan Kong. Kong cukup kewalahan sampai manusia membantu dan mematikan semua mesin kapal agar Godzilla meninggalkan mereka dan bisa menuju tempat yang diinginkan dengan lebih aman.

Baca Juga: Jiang Ziya, Film China Ala Marvel Universe

Godzilla versi robot

Ternyata keganjilan tingkah laku Godzilla sesuai. Monster yang DNA nya diambil dari kepala Ghidorah berbentuk robot telah dibuat. Karena energinya berasal dari Godzilla yang sangat kuat, manusia yang mengendalikan Godzilla robot mati tersetrum. 

Akibatnya Godzilla robot mengamuk tanpa ada yang mengontrol. Godzilla berusaha untuk menghancurkan Robot tersebut, tapi ternyata kekuatannya sangat jauh berbeda dengan Godzilla. Sang robot jauh lebih kuat.

Untung saja, Kong datang dan bekerjasama dengan Godzilla untuk melawan robot tersebut. Akhir dari pertandingan maha dahsyat tersebut dimenangkan oleh Kong dan Godzilla yang saling bekerja sama. Titan yang memotong kepala Robot Titan adalah Kong.

Sekali lagi, umat manusia aman dari mara bahasa titan.

Tonton sendiri deh, pasti sangat seru.

Post a Comment for "Godzilla vs. Kong Pertarungan Maha Dahsyat Godzilla Juara"