Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hubie Halloween Film Baru Adam Sandler di Netflix

Fujiharu.com - Adam Sandler kembali muncul di film Netflix 2020, setelah film di Netflix sebelumnya: Murder Mistery cukup sukses di kanal streaming tersebut. Film terbaru yang dibintangi oleh Adam Sandler adalah Hubie Halloween, seorang Halloween helper atau seorang yang siap siaga saat halloween tiba.

Film Hubie Halloween merupakan film Adam Sandler di tahun 2020 Netflix dengan genre comedy mistery. Film Hubie Halloween mendapatkan review yang cukup beragam. Dari Rotten Tomatoes, Film Hubie Halloween mendapatkan angka 53% dari 80 review (wikipedia).

Rating yang diberikan oleh IMDB 5,2 dari 10. Angka yang tidak bagus, ataupun jelek. Tapi banyak yang mengatakan bahwa film Adam Sandler di Netflix yang paling bagus adalah di film Hubie Halloween.

Baca Juga: Yashahime: Princess Half Demon Tamat

Sebelum lanjut ke plot cerita film Hubie Halloween atau cast film Hubie Halloween, kita simak beberapa info terkait film Adam Sandler tahun 2020 di netflix berikut:

1. Apakah syuting film Hubie Halloween saat pandemik Covid 19?

Tidak, syuting film Hubie Halloween telah selesai tahun 2019.

2. Apakah film Hubie Halloween jelek?

Film Hubie Halloween dianggap film yang menaikkan citra Adam Sandler sebagai aktor komedi akhir akhir ini. Jadi, sudah pasti film Hubie Halloween cukup menghibur untuk tontonan keluarga.

Baca Juga: Godzilla vs. Kong Pertarungan Maha Dahsyat Godzilla Juara

3. Apakah keluarga asli Adam Sandler ada di film Hubie Halloween?

Benar sekali. Mereka dilibatkan dalam film Adam Sandler kali ini. 

Nah, dengan membaca beberapa informasi film Hubie Halloween di atas, tertarik untuk menontonnya, bukan?

Cast film Hubie Halloween

Adam Sandler sebagai Hubie Dubois, karyawan toko makanan.

Kevin James sebagai Sersan Steve Downey, Polisi yang selalu mengganggu Hubie Dubois.

Julie Bowen sebagai Violet Valentine, mantan istri Sersan Downey dan pujaan hati Hubie.

Ray Liotta sebagai Pete Landolfa, seorang yang kasar yang baru saja kehilangan ayahnya.

Rob Schneider sebagai Richie Hartman, seorang napi yang kabur dari penjara Rumah Sakit Jiwa.

June Squibb sebagai ibu Hubie

Baca Juga: Taylor Swift Resmi Mengalahkan The Beatles

Plot film Hubie Halloween

Hubie adalah karyawan toko makanan yang sering diejek dan di bully oleh seluruh kota Salem. Bahkan, Hubie juga dijadikan semacam bahan ejekan oleh teman sekolahnya dulu yang kini telah menjadi sersan polisi. Hubie menghabiskan waktunya sebagai Halloween helper selama halloween.

Halloween merupakan pesta kostum yang cukup menarik di berbagai kota. Pada malam hari, biasanya anak anak akan mengetuk rumah tetangga untuk meminta permen.

Sehari sebelum halloween, Hubie bertemu seseorang yang tingkahnya sangat aneh. Dia dipercaya sebagai seorang yang baru saja kabur dari rumah sakit Jiwa.

Pada malam halloween, Hubie diminta sersan Downey untuk bertugas secara "resmi" memantau Halloween. Padahal pekerjaan itu hanya untuk menyibukkan Hubie dari tingkahnya yang aneh.

Pada malam halloween Hubie bertugas, dia menemukan bahwa ada seseorang yang hilang. Bukan satu, bahkan beberapa orang dinyataan hilang dari Salem. Siapakah orang yang menculik beberapa korban tersebut?

Lalu, kenapa pelacakan terhadap penculik tersebut merunut pada rumahnya? Apakah ada yang salah? Gawat? Ibunya ada di rumah selama seharian karena sudah tidak kuat lagi dalam beraktivitas. 

Baca Juga: Film Spies in Disguise Kombo Will Smith dan Tom Holland

Hubie segera pulang dan mengecek rumahnya. Namun hal diluar dugaan terjadi. Dia berhadapan langsung dengan sang penculik tersebut. Dia sangat kaget ketika melihat wajah sang penculik.

Siapakah penculik di malam halloween tersebut?

Post a Comment for "Hubie Halloween Film Baru Adam Sandler di Netflix"