Perbedaan Singlet Putih GT Man Rider Hings - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Singlet Putih GT Man Rider Hings

Fujiharu.com - Merk singlet putih pria paling nyaman yang pernah aku pakai atau gunakan ada banyak macam dan merknya, tapi yang paling aku suka adalah kaos singlet putih pria yang talinya kecil. Kaos singlet atau kaos kutang putih adalah yang sering digunakan sebagai pakaian dalam seseorang. Berikut ini juga kamu bisa lihat perbedaan singlet putih tersebut

Kegunaan kaos singlet putih

Sebenarnya jenis singlet tergantung kebutuhannya. Ada yang digunakan untuk di gym, di rumah untuk rebahan, agar terlihat sopan, agar cukup hangat, dll. Setiap orang mempunyai makna yang berbeda ketika ditanya kenapa menggunakan singlet. Bahkan ada juga yang bilang tidak ada gunanya menggunakan kaos singlet.

1. Gym

Merk Singlet Putih Pria Paling Nyaman

Banyak orang yang menggunakan kaos singlet putih atau warna lain untuk berolahraga. Biasanya mereka menggunakan kaos singlet karena baru pulang kerja atau memang tidak membawa kaos olahraga. Sangat nyaman ketika berolahraga dengan kaos singlet putih atau kaos kutang.

Cuma awas ya, ada beberapa tempat yang tidak memperbolehkan kaos singlet putih yang bertali kecil karena kaos tersebut identik dengan pakaian dalam, bukan pakaian luar.

2. Untuk rebahan

Hal yang paling menyenangkan adalah ketika ketika rebahan dirumah hanya dengan kaos singlet putih atau celana dalam. Jika terlalu ekstrim, mungkin hanya sarung dan kaos singlet putih. Adem sekali.

Kegiatan rebahan jadi menyenangkan karena kita bisa jadi diri sendiri, tapi ingat jangan sampai terlihat orang lain, aurat. Hehehe.

3. Terlihat sopan

Merk Singlet Putih Pria Paling Nyaman

Dengan menggunakan kaos singlet putih sebagai daleman atau pakaian dalam, maka akan terlihat lebih sopan karena siapa tahu beberapa dari kita putingnya lebih besar sehingga malu terlihat orang lain.

Baca Juga: Pakaian Formal Pria Saat Interview

4. Hangat

Dengan menggunakan kaos singlet putih, maka badan akan lebih hangat ketika berada diruangan ber AC, jika berada diruangan panas juga keringat gampang terserap dan tidak begitu panas. Jika tanpa kaos singlet putih, maka biasanya baju akan lebih cepat bau dan tidak lucu kan kita terlihat basah kuyup dengan keringat.

5. Tidak ada gunanya

Jangan salah, ada juga yang anti menggunakan singlet. Katanya tidak ada gunanya. Disampaing harga singlet yang mahal, bahkan lebih mahal dari kaos oblong atau kaos polos biasa. Fungsinya bisa digantikan dengan kaos polos sebagai pakaian dalam.

Apapaun tujuan dan kepentingannya, karena aku telah memakai singlet dari kecil, maka aku terbiasa menggunakannya. 

Aku juga pernah kok tidak menggunakan kaos singlet putih ketika malas mencuci atau memang lagi malas pakai kaos kutang.

Baca Juga: Persiapan musim dingin di Jepang

Jenis kaos singlet putih atau kaos kutang

Ada yang bertali kecil, berwarna warni, berbentu jaring, salur, kain seperti kaos merupakan singlet yang sangat banyak dipasaran. 

Harga kaos singlet putih

Harga satu buah singlet tergantung merk dan kualitasnya. Aku biasa membeli kaos kutang yang kualitasnya bawah, menengah sampai bagus. 

Ciri ciri kaos kutang kualitas bagus

1. Merk

Merk Singlet Putih Pria Paling Nyaman

Aku akan melihat merk dari kaos singlet putih pria tersebut jika akan beli. Biasanya, aku akan membandingkannya saat akan beli di supermarket. Kita bisa menilai harga yang mahal sampai yang murah.

2. Bahan

Bahan kaos singlet putih pria murah biasanya akan panas jika digunakan, bahkan akan gatal karena bukan terbuat dari bahan yang menyerap keringat. Aku pernah membeli kaos singlet putih yang bertali kecil dan berbahan nylon yang ketika digunakan memang cukup nyaman, tapi cukup panas karena tidak menggunakan bahan katun. Usahakan membeli bahan yang ada katunnya karena katun dikenal sebagai penyerap keringat yang cukup baik.

3. Harga

Harga memang tidak menipu. Kita bisa bandingkan harga suatu kaos singlet putih apakah bagus atau tidak dari harganya. Aku menyarankan membandingkan harga di supermarket, bukan dipasar karena jika kita tidak bisa menilai barang, maka kita akan tertipu.

Baca Juga: Hobi Aneh Mencuci Baju Selama di Jepang

4. Keawetan

Untuk keawetan sendiri, kita tidak bisa melihat langsung, tapi kita bisa lihat dari produsen tersebut, apakah dia konsisten membuat dari dulu atau tidak. Jika konsisten, maka kemungkinan besar kualitasnya bagus sehingga awet. Jika jelek, maka mungkin tidak akan bertahan selama ini.

Selama memakai kaos singlet, aku telah beberapa kali mencoba dari merk yang paling murah sampai yang aku rasa mahal. Tentu saja mahal yang aku maksud adalah harga satu singlet dengan kisaran harga Rp. 7000 - Rp. 30.000.

Berikut ini adalah merk merk kaos singlet putih yang sering aku gunakan

1. Kaos singlet Rider

Kaos Kutang pria yang sering aku beli adalah singlet Rider, kualitasnya cukup bagus dan bahannya nyaman digunakan. Mottonya adalah Rider, adem bener. Harganya berkisar Rp. 23.000 - Rp 25.000.

2. Kaos singlet GT Man

Singlet atau kaos kutang Gt Man merupakan merk lain yang sering aku gunakan. Warna GT Man juga bukan hanya warna singlet putih, tapi juga warna hitam. Bahannya nyaman dan enak, hanya saja kurang suka dengan talinya karena terasa kurang sesuai dengan badan, tidak fit seperti merk lainnya. Bagi yang berbadan besar, mungkin akan cocok, tapi singlet lain sangat cocok bagi yang mempunyai badan biasa atau besar. Rp. 21.000 - Rp. 25.000 cukup hemat untung kantong siapapun

3. Kaos singlet Hings

Merk Singlet Putih Pria Paling Nyaman

Merk Hings merupakan singlet putih pria yang aku sukai karena disamping bahan adem, ukuran yang cocok dan pas dibadan, harganya juga masih terjangkau. Meskipun terkadang agak mahal dibandingkan yang lain. Harga dipasaran sekiar Rp. 24.000 - Rp. 28.000.

4. Kaos singlet Poly

Merk yang baru aku tahu, tapi bentuknya cukup mirip dengan Hings. Sedikit perbedaannya adalah ketika sudah lama digunakan, maka kualitas bahan agak keras, tapi tetap nyaman.

5. Kaos singlet Swan

Jujur, sebenarnya aku belum pernah nyoba karena biasanya Swan terkenal dengan singlet berbahan kain lebar, bukan bertali kecil. Tapi ketika aku lihat di e-market, ternyata ada lho singlet putih merk Swan. Mungkin next harus beli ini, meskipun harganya lebih mahal dibandingkan singlet sejenis. Mungkin karena belum merata penyebarannya. Harganya Rp. 25.000 - Rp. 28.000.

Baca Juga: Hal Unik di Jepang bagi orang asing (4)

6. Lain lain

Contoh singlet yang sering aku lihat dan cukup bagus adalah merk Crocodile. 

Menurutmu, adakah kaos singlet putih pria atau kaos kutang lain yang perlu dicoba dan harganya terjangkau?

Post a Comment for "Perbedaan Singlet Putih GT Man Rider Hings"