Nonton Film Superhero Zack Snyder’s Justice League (2021) - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Superhero Zack Snyder’s Justice League (2021)

Fujiharu.com - Film superhero Zack Snyder’s Justice League (2021) memang sangat epik, lebih dalam, lebih gelap, lebih menarik dari Justice League 2017 sebelumnya. Bukannya menjelekkan film Justice League karya Josh Whedon sebelumnya, tapi di film terbaru garapan versi Zack Snyder, karakter superhero lebih mendalam dan lebih berbobot.

Kenapa aku bilang film garapan Zack Snyder’s Justice League (2021) lebih berbobot? Hal ini karena tokoh setiap superhero lebih terasa mempunyai andil besar sebagai sebuah tim yang bernama Justice League dalam menumpas kejahatan.

Flash mempunyai andil besar dalam mendatangkan listrik yang luar biasa besar; Cyborg bekerja keras untuk menghancurkan mother box; Superman telat datang karena mati dan dihidupkan kembali; Wonder Woman yang mempunyai sejarah kelam dengan bangsa Atlantis, begitupun Aquaman. Bagaimana dengan Batman? Tentu saja Batman juga mempunyai penggambaran yang pas selama film berlangsung. Bagaimana dia menyiapkan semua kendaraan, mencari tokoh superhero, sampai mempunyai strategi untuk menyerang musuh.

Baca Juga: Film Sonic The Hedgehog, bagus tapi gampang lupa

Durasi menonton Zack Snyder’s Justice League (2021)

Jika film sebelumnya tidak telalu lama, kini bersiaplah berada dilayar TV selama 4 jam lebih. Zack Snyder’s Justice League (2021) film berisi 6 babak yang sangat mendebarkan. Semua dibahas lengkap, bahkan sedikit spoiler untuk film DC lanjutan lainnya. Itupun jika ada. Tapi harus ada!

Spoiler di akhir film sangat perlu jika ingin menciptakan universe DC. Seperti yang kita tahu, Marvel telah sukses membuat marvel Universe yang menceritakan berbagai karakter tokoh superhero sampai semua orang tertarik disetiap film Avenger atau solo superhero.

Lain halnya dengan Justice league yang bagian dari DC. Penonton seolah mendapatkan klimak cerita, lalu tidak ada lanjutan. Mungkin hal inilah yang membuat film DC kurang semenarik dan sesukses Marvel.

Mau bukti? Marvel Avenger sukses menjadi film dengan pendapatan terbesar setelah AVATAR. Dan bukan hanya seri Avenger, tapi juga solo superhero lain seperti Blackpanther, Captain America, dll.

Baca Juga: Film Spies in Disguise Kombo Will Smith dan Tom Holland

DC Saatnya bangkit

Film Zack Snyder’s Justice League (2021) merupakan film yang telah tayang dan kembali diedit oleh sutradara utama. Justice League awalnya digarap oleh Zack Snyder, tapi karena kematian anaknya, dia mundur dan digantikan oleh Josh Whedon. Salah satu sutradara Avenger.

Namun nama besar sebagai sutradara Avenger tidak serta merta membuat Justice league sukses dipasaran. Banyak fans yang meminta versi Snyder.

Akhirnya Snyder kembali dan menggarap adegan filmnya dengan rasa yang lebih baik dan baru. Bahkan beberapa detail diceritakan lebih bagus dan menarik, seperti bagaimana Superman dibangkitkan, akhir cerita film yang memunculkan Joker, atau bagaimana adegan ketika Superman menjadi jahat dan melawan superhero.

Dengan cerita apik tersebut, siapapun pasti akan tertarik dengan film superhero garapan Zack Snyder.

Baca Juga: Taylor Swift Resmi Mengalahkan The Beatles

Kontroversi Josh Whedon

Salah satu hal yang membuat film Justice League kurang disukai adalah karena tingkah sutrada Josh Whedon dilapangan yang membuat para aktor dan aktris muak. Bahkan beberapa mengatakan bahwa Gal Gadot diminta untuk beradegan kurang sesuai dengan keinginannya (apakah saat Flash menindihnya?). Beberapa kalimat juga dipaksa diucapkan ke aktror Cyborg yang dirasa kurang pas.

Kontroversi inilah yang cukup mencoret cerita Justice league sebelumnya. Semoga dengan kalian menonton film Justice League garapan Zack Snyder ini, maka kesalahan dan dosa sebelumnya bisa diampuni.

Cast Zack Snyder’s Justice League (2021)

Cast tentu saja masih sama dengan film Justice League sebelumnya. 

Ben Affleck sebagai Batman

Henry Cavill sebagai superman

Amy Adams sebagai Lois

Gal Gadot sebagai Wonder Woman

Ray Fisher sebagai Cyborg

Jason Momoa sebagai Aquaman

Ezra Miller sebagai Flash

Baca Juga: Taylor Swift Cetak Prestasi di Tangga Lagu UK Chart

Plot film Superhero Zack Snyder’s Justice League (2021)

Steppenwolf mencari mother box, sebuah kotak kuno ajaib yang dipisahkan dan disimpan oleh manusia kuno: Manusia, Atlantis, dan Amazon. Sebelumnya mereka bahu membahu melawan Darkseid, makhluk kegelapan yang akan menghancurkan bumi ribuan tahun lalu.

Kini, Darkseid kembali datang, tapi diwakilkan terlebih dahulu oleh Steppenwolf. Dia mencuri semua mother box dari Atlantis dan Amazon. Tinggal satu lagi dari manusia.

Dalam proses perebutan tersebut, Steppenwolf benar benar membuat superhero bumi cukup kewalahan. Wonder Woman, Flash, Batman dan Aquaman nyatanya masih belum kuat untuk melawan Steppenwolf dan anak buahnya. Mereka butuh tenang tambahan. Namun, tenaga tambahan tersebut telah tewas dalam pertempuran sebelumnya: Superman.

Dalam kondisi genting tersebut, Tim Justice League mencoba ide yang diluar nalar untuk menghidupkan Superman kembali. Apakah mereka bisa menghidupkannya? Ternyata mereka berhasil menghidupkan Superman.

Namun masalah tiba ketika Superman justru menyerang superhero yang telah menghidupkannya tersebut. Apakah tim Justice League bisa menanganinya? Lalu bagaimana dengan Steppenwolf yang telah menemukan 3 motherbox? Akankah Darkseid ke bumi untuk memporakporandakannya? 

Selama 4 jam, kita akan disuguhi cerita apik tentang superhero ini.

Post a comment for "Nonton Film Superhero Zack Snyder’s Justice League (2021)"