Yashahime: Princess Half Demon Tamat - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yashahime: Princess Half Demon Tamat

Fujiharu.com - Film sekuel Inuyasha: Yashahime: Princess Half Demon telah tamat. Iya, hanya dalam 24 episode, cerita anak anak Inuyasha dan Seshomaru telah berakhir. Apakah ada season 2 Yashahime: Princess Half Demon?

Yashahime: Princess Half Demon merupakan sekuel dari cerita film Inuyasha dan Sesshomaru. Dalam film Yashahime: Princess Half Demon, anak anak dari Inuyasha dan Sesshomaru lah yang mengambil peran penting dalam cerita kali ini.

Baca Juga: Film Wonder Woman Bloodlines 2019

Awal mula cerita film Yashahime: Princess Half Demon

Anak kembar Sesshomaru mengalami kecelakaan (kebakaran hutan) saat berada di hutan. Setsuna dan saudara kembarnya, Towa terpisah saat kecelakaan tersebut.

Towa yang berambut putih seperti Sesshomaru tiba tiba terbawa ke pohon waktu dan terlempar ke masa kini. Towa hidup bersama adik Kagome yang telah berkeluarga. Dia dianggap sebagai anak oleh adik kagome.

Saudara kembar Towa yang terpisah dihutan, Setsuna sendirian dan diasuh oleh setengah siluman yang mempunyai kekuatan segel cukup kuat. Setelah hampir beranjak remaja, dia ikut sebagai tim pemburu iblis keluarga Sango.

Baca Juga: Godzilla vs. Kong Pertarungan Maha Dahsyat Godzilla Juara

Kedua anak Sesshomaru mempunyai kekuatan yang cukup kuat. Banyak teka teka saat kita melihat awal film. Bagaimana mereka terpisah dengan sang ayah, Sesshomaru. Lalu siapakah ibu dari Towa dan Setsuna? Apakah Rin? Manusia yang selalu mengiringi Sesshomaru kemanapun?

Cerita lainnya adalah anak dari Kagome dan Inuyasha yang diasuh seorang siluman srigala. Dia dijual ke seseorang akibat gurunya kalah dalam berjudi.

Anak Kagome dan Inuyasha mempunyai kekuatan yang luar biasa. Dia mempunyai cakar yang mirip dengan kekuatan Inuyasha dan kekuatan panah suci dari Kagome. Nama anak mereka adalah Moroha.

Kita masih belum tahu bagaimana dia mendapatkan ilmu yang kuat dan diasuh oleh siluman srigala. Dugaan kuat, karena pemimpin siluman srigala sangat mencintai kagome, maka ketika Inuyasha dan Kagome dalam masalah besar, mereka bersedia mengasuh anak mereka.

Baca Juga: Album 'Fearless Taylor Version' Debut Album Terbesar Tahun Ini

Musuh terbesar di film anime Yashahime: Princess Half Demon

Jika dalam film Inuyasha, musuh yang paling kuat adalah Naraku. Seseorang yang mempunyai kekuatan hebat dan juga cerita yang complicated dengan cintanya yang menggebu pada Kikyo, pacar Inuyasha.

Namun di film Yashahime: Princess Half Demon, musuh terbesar yang sedang dibangun adalah musuh dari kakeknya sendiri: Kirinmaru.

Apakah Yashahime bisa mengalahkan Kirinmaru? Tentu saja masih jauh. Mereka masih sangat muda dan belum begitu banyak pengalaman. Tapi, dilihat dari progress yang ada, anak anak Inusyasha dan Sessshomaru merupakan setengah silmuna yang sangat cerdas.

Tanda tanya di film Yashahime: Princess Half Demon

Banyak sekali tanda tanya yang megirimi film Yashahime: Princess Half Demon. Beberapa pertanyaan yang menarik untuk disimak adalah sebagai berikut:

1. Kenapa Sesshomaru membuang anak anak kembarnya?

2. Ada apa dengan Rin? Kenapa dia seolah terpenjara?

3. Kemana Inuyasha dan Kagome? Kenapa mereka tidak muncul? Apakah mereka terkena kutukan?

4. Kekuatan apa yang tersisa dari Miroku setelah kekuatan peghisapnya hilang?

5. Kenapa Sesshomaru seolah tunduk pada Kirinmaru?

6. Bagaimana kabar Kikyo?

Dan puluhan bahkan ratusan pertanyan lain muncul dan berharap ada jawaban di film Yashahime: Princess Half Demon. 

Baca Juga: Jiang Ziya, Film China Ala Marvel Universe

Namun karena film Yashahime: Princess Half Demon telah selesai sampai 24 episode, maka akan ada season lanjutannya yang berjudul Yashahime: Princess Half-Demon: The Second Act.

Seru, bukan? Kita akan tunggu kedatangan film selanjutnya dari cerita anak anak Sesshomaru dan Inuyasha.

Post a Comment for "Yashahime: Princess Half Demon Tamat"