Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Serial Netflix 13 Reason Why - Alur melebar

Fujiharu.com - Film serial Netflix berjudul 13 Reasons Why season 4 telah berakhir. Lalu, apakah cerita yang disuguhkan masih seru? Tambah jelek? Film Serial Netflix 13 Reason Why Reasons Why memang seru, tapi entah kenapa aku merasa ceritanya semakin melebar? Inikah efek dari film serial yang bermusim musim?

Serial sukses Netflix

Netflix selalu memberikan film film yang berkualitas dikanalnya. Bahkan, kanal Disney, Amazon, Hulu dan lainnya seolah berlomba untuk mengejar kesuksesan Netflix dalam memberikan hiburan film pada penonton dunia.

Salah satau film serial yang ditayang di Netflix dalah Film Serial Netflix 13 Reason Why Reasons Why. Film yang bercerita tentang seorang gadis SMA yang bunuh diri dan membuat gempar semua sekolah karena pelaku pembullyan tersebut adalah orang orang yang ada disekitarnya.

Baca Juga: Film Spies in Disguise Kombo Will Smith dan Tom Holland

Cast Film Serial Netflix 13 Reason Why Reasons Why

Saat pertama kali muncul, Film Serial Netflix 13 Reason Why Reasons Why tentu saja bukan berisikan bintang bintang top nomor satu. Tapi kini, beberapa bintangnya telah meroket menjadi bintang papan atas.

Dylan Minnette, Katherine Langford, Christian Navarro, Alisha Boe, Brandon Flynn, Justin Prentice, Miles Heizer, Ross Butler, Devin Druid, Amy Hargreaves, Derek Luke, Kate Walsh, Brian d'Arcy James, Grace Saif, Brenda Strong merupakan nama nama yang ada di Film Serial Netflix 13 Reason Why Reasons Why.

Baca Juga: Nonton Film Superhero Zack Snyder’s Justice League (2021)

Plot Film Serial Netflix 13 Reason Why Reasons Why

Film ini menurutku kini telah melebar. Memang bagus sih meskipun tokoh utama perempuan dalam Film Serial Netflix 13 Reason Why Reasons Why tidak hadir lagi sejak season 1 berakhir. Season 2, season 3, season 3 lebih menceritakan berbagai permasalah dari orang orang yang telah membully tokoh utama sehingga bunuh diri.

Dalam season 4 Film Serial Netflix 13 Reason Why Reasons Why sebenarnya cukup menarik karena justru sesama teman tersebut menyembunyikan fakta siapa yang telah membunuh Bryce, seorang pembully yang telah memperkosa dan juga melakukan tindak kejahatan lain harus mati ditangan sahabatnya sendiri. 

Baca Juga: Film Webseries Ustad Milenial - Prilly Naksir Ustad

Karena orang yang membunuh adalah seseorang yang hadir dalam rangkaian permasalahan yang rumit, mereka harus saling menjaga bagaimanapun masalah pelik yang hadir. Tapi, ketika ada sosok lain yang menjadi kunci pembunuhan tersebut, apakah mereka akan gentar? Apakah mereka saling menyalahkan terkait pembunuhan tersebut?

Post a Comment for "Film Serial Netflix 13 Reason Why - Alur melebar"