Film Webseries Ustad Milenial - Prilly Naksir Ustad - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Webseries Ustad Milenial - Prilly Naksir Ustad

Fujiharu.com - Prilly kembali hadir di film webseries WeTV dan Iflix setelah sebelumnya sukses membintangi webseries bersama Reza Rahardian dengan film "My Lecturer My Husband" yang menurut netizen webseries rasa drama Korea. Kini Prilly membintangi webseries WeTV dengan judul "Ustad Milenial" yang bercerita tentang Prilly naksir ustad.

Film Webseries Ustad Millenial - Prilly naksir ustad

Film webseries Ustad Milenial juga meramaikan puasa 2021 lalu. Cerita yang disuguhkan oleh film Ustad Milenial cukup menarik dengan latar belakang seorang santri pondok pesantren Gontor dan juga cinta Khadijah (Prilly) pada sang sahabat kecilnya, juga seorang ustad.

Cast film Ustad Millenial

Prilly Latuconsina, Umay Shahab, Hanggini, Cut Mini, Donny Alamsyah merupakan nama nama besar dalam industri film yang hadir pada film webseries Ustad Milenial. Untuk tokoh utama pria, lawan main Prilly baru aku lihat: Arbani Yazid. Untung actingnya, nama nama tersebut patut diperhitngkan dan tidak perlu diragkan lagi keabsahan lakon yang akan diperankan.

Baca Juga: My Lecturer My Husband I Acting Prilly Semakin Matang

Dimanakah cara download atau nonton film Ustad Milenial

Kamu bisa menonton atau mendownload Ustad Millenial di WeTV atau Iflix. Bagi pelanggan premium akan mendapatkan hak istimewa lebih dulu dan bebas menontonnya. Bagi yang gratisan, jangan khawatir, WeTV baik hati memberikan beberapa episode untuk ditonton.

Aku juga telah mendownload dan menonton gratis di WeTV. Aku coba untuk menonton yang episode pertama terlebih dahulu karena ada sekitar puluhan episode yang akan tayang. 

Ketika selesai menonton episode 1 Ustad Millenial, aku ketagihan dan harus masuk list untuk ditonton dan didownload.

Plot Film Ustad Millenial

Setelah lulus dari Pesantren, Ahmad siap melanjutkan pendidikan Ustadnya ke Kairo. Semuanya berjalan dengan lancar hingga ayah Ahmad meninggal dan mengamanahkan bisnisnya kepada Ahmad. Ahmad bersama orang-orang di sekelilingnya harus berjuang menjalankan bisnisnya yang hampir bangkrut, menghadapi cinta segitiga yang rumit, sambil tetap mengejar mimpinya untuk menjadi Ustad Milenial yang bisa menginspirasi orang banyak.

Untuk episode awal sendiri, Ahmad berencana mengejar mimpinya untuk menjadi ustad dengan belajar di Kairo, Mesir. Saat dia diminta pulang kerumah, ayahnya justru berpesan bahwa usaha yang digeluti oleh ayah dan pamannya agar dilanjutkan oleh Ahmad beserta sepupunya. Dia bimbang antara memenuhi permintaan ayahnya agar tetap di rumah mengurus bisnis atau mengejar mimpinya.

Saat ini Ahmad telah terpilih sebagai orang yang akan belajar di Kairo dengan menyisihkan ribuan santri lain untuk belajar di luar negeri. Kegundahan Ahmad langsung ditepis ibunya agar Ahmad tetap mengejar mimpinya ke Kairo.

Saat makan bersama anggota keluarga lainnya, ayah Ahmad meninggal dunia. 

Meskipun masih dalam kesedihan, Ahmad tetap berangkat ke Kairo dengan dukungan penuh ibunya. 

Saat Ahmad dalam perjalanan bersama Ibrahim, sepupunya, terjadilah obrolan yang membuat Ahmad mengurungkan niatnya untuk pergi belajar ke Kairo.

Ahmad kaget mengetahui bahwa ayahnya telah meninggalkan hutang milyaran rupiah kepada keluarganya. Ibrahim kaget karena dia mengira bahwa budenya telah memberitahukan masalah tersebut pada Ahmad sehingga dia tetap berangkat ke Kairo.

Baca Juga: Hubie Halloween Film Baru Adam Sandler di Netflix

Ahmad tidak mungkin membiarkan keluarganya menanggung hutang, sementara dirinya di Kairo. Dia kembali ke rumah untuk memastikan apakah masalah tersebut benar atau tidak.

Dari segi cerita percintaan, Khadijah (Prilly) begitu mengagumi Ahmad sedari kecil. Ketika dewasa, Khadijah semakin jatuh cinta. Bahkan, dia tidak malu malu memberikan tanda tanda kecil bahwa dia mencintai Ahmad; Menanyakan saran agar orang yang dicintai tahu perasaannya, waktu yang berjalan cepat ketika bersama Ahmad, Rasa dag dig dug ketika bersama Ahmad, dll. Gaya Prilly layaknya seorang gadis yang sedang dipanah asmara.

Silahkan tonton film Ustad Millenial di WeTV dan Iflix ya.

Post a Comment for "Film Webseries Ustad Milenial - Prilly Naksir Ustad"