Review Film NOBODY, Film Mirip John Wick - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Film NOBODY, Film Mirip John Wick

Fujiharu.com - Film yang disebut mirip dengan film John Wick adalah Nobody, film yang rilis pada 2021. Film ini mendapatkan ulasan positif dari berbagai kalangan. Rotten Tomates bahkan memberikan angka 82%, IMDB memberikan nilai 7.4/ 10. Dari angka penjualan juga sangat bagus mengingat masih adanya Covid 19: USD 49 juta dari budget awal USD 16 juta.

Nobody merupakan film yang tayang saat pemberlakukan covid 19 sudah mulai mereda. Bioskop sudah dibuka, baik di amerika Serikat maupun di Indonesia.

Ketika film Nobody muncul dan rilis di bioskop seperti XXI atau 21, banyak sekali orang orang yang posting status di FB bahwa filmnya sangat keren dan mengatakan bahwa mirip dengan film John Wick. Namun film Nobody berisi orang orang yang kurang terkenal dibandingkan dengan John Wick.

Sebenarnya actor dan juga orang yang ada dibalik film Nobody berisi orang orang terkenal, tapi memang tidak seterkenal di John Wick. 

Baca Juga: Film Serial Netflix 13 Reason Why Reasons Why - Alur melebar

Apakah Nobody akan dilanjutkan ke film Nobody 2?

Saat ini belum ada informasi pasti apakah akan ada seri keduanya, tapi dari tanggapan penonton terhadap film Nobody, kayaknya akan ada seri lanjutannya. Kenapa? Karena masih banyak misteri yang belum terungkap dari tokoh utama dalam film Nobody.

Apakah Netflix menayangkan Nobody?

Ketika di check, masih belum ada. Mungkin harus bersabar kali ya. Film Nobody juga saat ini masih belum tersedia dalam Nobody online streaming dimanapun.

Cast Nobody

Film Nobody berisi tokoh tokoh yang menurutku belum begitu terkenal. Meskipun setelah aku tilik castnya, ternyata sudah melanglang buana dalam dunia pertelevisian dan perfilman. Bob Odenkirk, Connie Nielsen (hippolyta dalam Wonder Woman), dll.

Meskipun tidak begitu terkenal castnya, sama sekali tidak mengurangi keseruan film Nobody.

Baca Juga: Film Webseries Ustad Milenial - Prilly Naksir Ustad

Plot film Nobody

Seorang yang bosan akan pekerjaannya menyisakan misteri. Dia sepertinya seorang yang menyimpan rahasia besar dan harus bersikap senormal mugkin. Akibatnya, dia merasa kebosananan yang luar biasa. Hari seolah berjalan tanpa hal yang istimewa.

Suatu ketika, rumahnya dirampok oleh 2 orang bersenjata. Anak laki lakinya berusaha untuk melawan, namun berhasil dilumpuhkan oleh sang perampok. Sebenarnya saat itu ayahnya bisa saja menolong sang anak dengan memukulkan stik golf dan mengalahkan 2 perampok tersebut, tapi justru ayahnya terlalu pengecut.

Namun, bukan rasa pengecut yang dilakukan oleh sang ayah tersebut. Dia tahu betul siapa yang merampok rumah mereka. 2 orang yang dikenali dari tato tangannya, isi peluru yang kosong dan mereka terlihat amatir, bukan seorang yang profesional.

Kegagalan sang ayah dalam menyelamatkan keluarganya membuat seisi rumah dingin. istrinya semakin tidak menyukainya, anaknya benci dia. Hanya gadis kecilnya yang masih manja terhadapnya.

Suatu ketika, sang gadis ingin meminta karet gelang yang diambil oleh sang perampok. Sang ayah mencoba mencari perampok tersebut.

Dalam perjalanan, sang ayah melihat gadis mudah di bis yang merasa terganggu dengan berandalan yang akan mengerjainnya. Tiba tiba darahnya seolah mendidih melihat hal itu. Dia menghajar habis habisan para berandalan tersebut sampai semuanya masuk rumah sakit.

Dalam pencarian sang perampok, Hutch Mansell, sang ayah mencari ke berbagai tempat untuk mencari informasinya. Dia masih ingat tato yang menempel pada sang perampok. Dia mendatangi semua tempat tato dan meminta bantan. Ada beberapa yang tidak mengenalnya, justru menghina. Sampai ada seseorang yang mengenali tato yang ada di tangan Hutch Mansell yang tertutup kemeja. Dia tahu bahwa orang yang mempunyai tato tersebut sangat berbahaya. 

Baca Juga: Wonder Park taman bermain imajinasi yang menjadi kenyataan

Akhrnya Hutch Mansell bisa mendapatkan informasi siapa yang mempunyai tato yang dia cari. Saat mencari sang perampok, dia berhasil menemukan pasangan laki laki dan perempuan. Dia menghajar sang laki laki sampai dia akan membunuhnya, tapi ketika melihat ada bayi yang ada dirumah tersebut, dia tidak tega dan kembali pulang.

Kita sebagai penonton begitu penasaran siapa Hutch Mansell sampai dia dijuluki Nobody. Semua orang begitu takut pada label Nobody yang tersemat pada Hutch Mansell, padahal dia terlihat seperti orang pada umumnya.

Bagaimana cerita Nobody? Silahkan ditonton ya, filmnya bagus kok.

Post a Comment for "Review Film NOBODY, Film Mirip John Wick"