Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mortal Kombat Film; Joe Taslim Mendunia

Fujiharu.com - Joe Taslim benar benar mendunia dengan film barunya yang cukup sukses dipasaran dan membuat mata terpana pada acting yang ditunjukkan pada film Mortal Kombat 2021. Bukan seorang actor Indonesia yang menjadi figuran asing, tapi dia menjadi sosok utama dalam film Mortal Kombat.

Aku seneng sekali ketika Joe Taslim, actor Indonesia yang unjuk gigi di film dunia dengan menjadi bintang utama, bukan figuran yang dipuja puja. Tidak jelek juga sih menjadi figuran, nanti juga insya allah akan menjadi tokoh utama. Cuma, saat ini sudah cukup banyak tokoh figuran yang bilang sukses di film international, tapi hilang begitu saja.

Baca Juga: Review Film NOBODY, Film Mirip John Wick

Film dari Game Mortal Kombat

Mortal Kombat merupakan game yang terkenal dari jaman dulu dan dibuatkan filmnya. Film Mortal Kombat 2021 sebenarnya sudah ada dari dulu, tapi yang cukup sukses hanya film Mortal Kombat pertama dan Mortal Kombat tahun 2021 ini.

Cast Film Mortal Kombat

Lewis Tan,  Jessica McNamee, Joe Taslim, Tadanobu Asano, Ludi Lin, Chin Han, Hiroyuki Sanada, dll merupakan cst yang tampil di Mortal Kombat 2021. Untuk cast sendiri, aku tidak mempermasalahkan karena acting yang disuguhkan mereka cukup bagus, meskipun adegan pertarungan yang dipertontonkan B-. Aku tidak merasakan kehebatan pertarungan yang ditunjukkan oleh para petarung film.

Hal kurang yang aku dapat dari film Mortal Kombat 2021 adalah pimpinan dari Sub Zero: Shang Tsung yang terkesan biasa. Entah karisma dari pakaian atau perawakan yang dipertunjukkan tidak begitu terlihat wah dan keren sebagai musuh yang paling kuat. Bisa juga porsi cerita dia yang terasa kurang jadi tidak terasa urgensi kekuatan dia yang maha dasyat. Aku suka dengan acting Joe Taslim yang pas dan keren ketika dia bermain sebagai subzero.

Baca Juga: Film Serial Netflix 13 Reason Why - Alur melebar

Sukses

Sebagai sebuah film pembuka untuk film Mortal Kombat Universe, aku pikir Mortal Kombat 2021 bisa menjadi batu loncatan yang bagus. Budget USD 55 juta yang cukup besar bisa memberikan keuntungan USD 88 juta, belum lagi kesuksesan di kanal streaming.

Plot Mortal Kombat 2021

Lin Kuei datang ke Jepang dan membantai keluarga musuhnya: Hanzo. Bahkan Hanzo sendiri harus menerima kekalahan dari Lin Kuei yang nantinya akan berubah nama menjadi subzero.

Beruntung, ada bayi Hanzo yang selamat karena didetik terakhir sang ibu menyembunyikan bayinya. Bayi tersebut ditolong oleh Raiden karena bayi itu keturunan dari Hanzo, seorang yang akan menjadi petarung di Mortal Kombat.

Baca Juga: Film Webseries Ustad Milenial - Prilly Naksir Ustad

Mortal Kombat adalah pertarungan antar dimensi, seperti pertarungan antara kebaikan dan kejahatan. Tentu saja kebaikan tidak selalu menang, terkadang harus mengalah terlebih dulu.

Dalam Mortal Kombat 2021, beberapa nama petarung telah dimunculkan dan kedepannya akan ada petarung lain yang akan muncul.

Cerita Mortal Kombat 2021 sendiri lebih ditekankan pada pertarungan epik subzero dan juga Hanzo yang terlahir kembali dengan nama Scorpion.

Silahkan ditonton ya.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a Comment for "Mortal Kombat Film; Joe Taslim Mendunia"