Ujian Bahasa Jepang JLPT Juli 2021 Dibatalkan - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ujian Bahasa Jepang JLPT Juli 2021 Dibatalkan

Fujiharu.com - Ujian bahasa Jepang JLPT Japanese Language Proficiency Test yang akan dilaksanakan pada Juli 2021 dibatalkan.

Ujian Bahasa Jepang JLPT Juli 2021 Dibatalkan

Informasi pembatalan Ujian JLPT Juli 2021 bisa dilihat di website JLPT Indonesia dan juga ada di fanspage Facebook Halo Nihongo

Pengumuman pembatalan JLPT 2021 karena meningkatnya pandemi Covid 19 yang ada di Indonesia. Untuk mendukung program pemerintah yang ingin menekan penularan covid 19, maka JLPT terpaksa dibatalkan.

Baca Juga: Berapa Gaji Kerja di Jepang?

Kota lain masih mengadakan JLPT JUli 2021

Pembatalan ujian JLPT Japanese Language Proficiency Test tidak semua kota, tapi hanya berlaku untuk kota Jakarta dan Bandung. 

Kota di Indonesia selain Jakarta dan Bandung masih akan mengadakan JLPT sesuai dengan jadwal yang telah diselenggarakan. Jika ada info pembatalanpun maka dari panitia akan segera menginformasikannya.

Kota yang terjadwal menyelenggarakan JLPT JUli 2021

Kota yang masih terjadwal untuk menyelenggrakan ujian bahasa Jepang JLPT Japanese Language Proficiency Test adalah Malang, Manado dan Palembang.

Baca Juga: Berapa Gaji Interpreter Bahasa Jepang?

Pendaftaran Ujian JLPT terbatas

Seperti yang kita ketahui, semenjak pandemic covid 19 merebak, ujian JLPT Japanese Language Proficiency Test gagal dilaksanakan di Indonesia. Tahun 2020 juga gagal diselenggarakan karena masih maraknya jumlah orang yang terkena covid 19. 

Lalu kabar baik datang bagi orang orang yang akan mengikuti ujian bahasa Jepang JLPT Japanese Language Proficiency Test  Juli 2021 dengan jumlah kuota yang terbatas. Info penting lainnya adalah jika digagalkan, maka uang akan dikembalikan dengan ketentuan yang berlaku.

Bagi yang ingin mengetahui informasi pengembalian dana pendaftaran, silahkan buka website JLPT Indonesia atau tunggu pengumumannya dari panitia.

Baca Juga: Standar gaji interpreter bahasa Jepang berapa?

Berikut ini adalah isi informasi yang tertuang pada website JLPT Indonesia dan fanspage Halo Nihongo terkait pembatalan ujian bahasa Jepang JLPT.

[PENGUMUMAN JLPT]
.
Sehubungan dengan meningkatnya pandemi Covid-19 dan penetapan pembatasan sosial oleh pemerintah setempat, maka dengan berat hati kami sampaikan pembatalan ujian JLPT 2021 (Juli) pada daerah di bawah ini:
.
.
DAERAH YANG DIBATALKAN :
JAKARTA
BANDUNG
.
.
*Malang, Manado, Medan, dan Palembang sampai saat ini masih terjadwal diselenggarakan.
**Pengumuman terkait pengembalian uang ujian peserta Jakarta dan Bandung akan diberitahukan kemudian.

Post a Comment for "Ujian Bahasa Jepang JLPT Juli 2021 Dibatalkan"