Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Kepolisian Terkait Sabu - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Kepolisian Terkait Sabu

Fujiharu.com - Artis Nia Ramadhani dan suaminya yang seorang pengusaha, Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian terkait kepemilikan sabu.

Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Kepolisian Terkait Sabu

Artis yang diduga berinisial NR dan seorang pengusaha AB akhirnya terkuat setelah pihak kepolisian membenarkan bahwa inisial nama NR adalah Nia Ramadhani bersama suaminya Ardi bakrie yang terkena narkoba jenis sabu.

Nia Ramadhani dan ZN, sopirnya sebelumnya ditangkap terkait kepemilikan sabu pada rabu, (7/7/2021) pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan

Ardi Bakrie sendiri datang menyerahkan diri sekitar pukul 20.00 setelah mendapatkan telepon dariistrinya yang tertangkap duluan, Nia Ramadhani.

Menurut kepolisian, Nia Ramadhani dilanda stress dengan adanya pandemik corona saat ini dan diduga telah menggunakan sabu 5 bulan terakhir. Hal ini juga banyak dipertanyakan netizen diunggahan Nia Ramadhani di sosial medianya yang terlihat kuyu dan tidak segar. Ternyata dugaan narkoba dari netizen cukup jitu.

Baca Juga: Karoushi, Mati Karena Pekerjaan

Penangkapan Nia Ramadhani sesuai ramalan Mbak You

Meskipun begitu, kepolisian masih menyelidiki lebih jauh terkait hal penggunaan sabu sabu ini. Penangkapan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga seolah tepat dari prediksi dari peramal yang baru saja meninggal meninggal, Mbak You.

Akan ada selebitis tanah air yang sebelumnya yang susah untuk terjerat hukum, tapi tahun ini akan terjerat hukum. Apakah ini kebetulan?

Banyak netizen yang berkomentar bahwa ternyata kaya juga sama stressnya. Orang miskin stress karena tidak ada uang, orang kaya juga stress karena banyak uang.

Kuasa Hukum dari Nia Ramadhani dan suami

Kuasa hukum dari keluarga Bakrie, Waode Nurzainab, menyampaikan pesan dari suami dan Nia Ramadhani. Menurutnya, Nia Ramadhani dan suami mengaku menyesal dengan adanya peristiwa penangkapan atas kasus penyalahgunaan narkoba. 

Baca JugaPeramal Mbak You Meninggal Dunia

"Yang perlu kami sampaikan adalah tadi kami melihat dengan sesungguhnya betapa ada penyesalan mendalam dari Bapak Ardi dan Ibu Nia karena pada peristiwa ini beliau akhirnya mengalami sampai diproses hukum," kata Waode saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).

Semoga proses hukum ini berlangsung baik dan Nia Ramadhani dan suami bisa sehat kembali dan berkumpul dengan keluarga.

Post a Comment for "Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Kepolisian Terkait Sabu"