Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Narasi Taylor Swift di Promo Soundtrack Olimpiade Senam Wanita Amerika Serikat

Fujiharu.com - "Hidup bisa mengejutkan Anda," kata Taylor Swift di dalam promo terbaru untuk liputan acara NBC tentang Olimpiade Musim Panas di Tokyo, Jepang. Dan ternyata, bintang pop favorit Taylor Swift juga bisa mengejutkanmu.

Taylor Swift menceritakan promo terbaru dalam NBC dengan backsound dari album terbarunya: Evermore bersama Bon Iver untuk membangkitkan semangat dan penggemarnya dalam senam individu wania Amerika Serikat yang ditayangkan pada pukul 8 malam. 

Senam putri dari tim Amerika Serikat telah menjadi berita utama sepanjang minggu karena Simone Biles, pesenam yang sebelumnya mendapakan medali emas menarik diri dari kompetisi akibat kesehatan mental yang dideritanya. Promo baru ini merujuk pada pasangan Sunisa Lee dan Jade Carey yang tak terduga memimpin tim USA sebagai pengganti Biles, dengan Carey memulai minggu ini sebagai alternatif.

Baca Juga: Drake, Taylor Swift, The Beatles & Artis Yang Telah Menggantikan Diri Mereka di chart No. 1 di Hot 100

"Hidup bisa mengejutkan Anda. Itu bisa membuat Anda rendah hati. Itu bisa menguji Anda. Itu bisa menginspirasi Anda," kata Swift dalam promo, di atas cuplikan video para wanita yang sedang berlatih. "Mereka tidak mengharapkan ini menjadi cerita. Tapi itu tidak berarti mereka tidak siap untuk menjadi sorotan. Mereka telah bekerja untuk semua ini. Mereka telah memimpikan hal ini. Mereka pantas berada di sini. Jadi jangan terkejut ketika cerita itu berasal dari sini, di seluruh perempuan di Tokyo."

Narasi Taylor Swift di Promo Soundtrack Olimpiade Senam Wanita Amerika

Promo berakhir dengan "Suni & Jade" di layar video, saat kedua rekan satu tim saling bersuka ria dalam perayaan.

"Tidak bisa mengatakannya dengan lebih baik, @taylorswift13," tulis NBC di-retweet oleh Swift.

Suni mendapatkan medali emas dalam olimpiade senam di Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Film Karya Ghibli Studio yang Melegenda

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a Comment for "Narasi Taylor Swift di Promo Soundtrack Olimpiade Senam Wanita Amerika Serikat"