Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Kabar duka melanda dunia selebriti sekaligus peramal Mbak You. Mbak You dikenal sebagai peramal selebiti dan juga ramalannya yang diduga sering tepat terhadap kondisi negeri dan juga para selebiti tanah air Indonesia.

Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Mbak You dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis 1 Juli 2021. Kabar meninggalnya Mbak You ini dibenarkan oleh tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi, namun penyebab pasti kematian peramal kondang tanah air masih belum diketahui.

Baca Juga: Review A Quiet Place 2 Filmnya Nagih

"Kalau karena apanya, gue belum dapat konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya, gua belum dapet konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya," ujar Adhi saat dimintai konfirmasi oleh detikcom, Kamis (1/7/2021).

Mba You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga COVID-19. Kini jenazah pun masih berada di RS Premiere Bintaro.

"Nggak sempat dirawat, jadi dari semalam itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit, RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini," pungkas Adhi.

Baca Juga: Belajar Mode Manual pada Kamera HP

Langganan infotaintment saat meramal para selebritis

Mbak You semakin dikenal sebagai peramal ulung ketika ramalan terhadap beberapa selebritis benar benar terjadi.

Tapi, bukan hanya predikat peramal ulung yang diterima, dia juga sempat berseteru dengan Nikita Mirzani yang mengatakan bahwa ramalan yang diucapkan Mbak You terhadap Nikita Mirzani tidak pernah terjadi, alias melenceng.

Baca Juga: Karoushi, Mati Karena Pekerjaan

Meramal kematiannya sendiri

Konon katanya, Mbak You juga telah meramalkan kematiannya saat ini. Dia telah melihat pertanda dirinya akan meninggal dua kali.

Kita doakan semoga Mbak You bisa tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 

Post a Comment for "Peramal Mbak You Meninggal Dunia"