Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Renungan fans Taylor Swift pada ulang tahun satu tahun Folklore

Fujiharu.com - Fans Taylor Swift Renungkan Dampak Kuat dari 'Folklore' pada Ulang Tahun Pertama Album. 

Satu tahun setelah perilisan Folklore, fans Taylor Swift meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan dampak perubahan hidup dari album kedelapan penyanyi Taylor Swift.

Dirilis pada 24 Juli 2020, Folklore merupakan surprised indie-folk album yang terbukti menjadi blockbuster kritis dan komersial untuk Swift, Folklore mendapatkan album of the year tahun ini di Grammy dan memuncaki tangga album Billboard 200 selama delapan minggu berturut-turut.

Baca Juga: Drake, Taylor Swift, The Beatles & Artis Yang Telah Menggantikan Diri Mereka di chart No. 1 di Hot 100

Pada hari Sabtu (24 Juli), Swifties merayakan ulang tahun pertama Folklore di media sosial dengan pesan ucapan selamat bersama selfie dengan kardigan putih favorit mereka, 

"Selamat satu tahun Folklore untuk album yang benar-benar menyelamatkan begitu banyak dari kita selama kekacauan dan ketidakpastian tahun lalu," tweet seorang penggemar. "Saya sangat mencintai Anda dan tim folklorians Anda."

Swiftie lainnya menulis, "Folklore terasa seperti selimut hangat di hari yang dingin, atau pelukan hangat di hari yang berat. Terima kasih telah membuat album indah yang telah menyelamatkan hidup saya dan membuat saya merasa dimengerti. Tolong jangan pernah berhenti membuat musik. . Aku mencintaimu."

Baca Juga: Taylor Swift Rilis 'The Lakes (Original Version)' Peringatan Satu Tahun 'Folklore'

Swift sendiri merayakan ulang tahun pertama Folklore dengan memberi penggemar versi asli dari lagu bonus album, "The Lakes." versi original.

Happy Birthday Folklore

Post a Comment for "Renungan fans Taylor Swift pada ulang tahun satu tahun Folklore"