Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review A Quiet Place 2 Filmnya Nagih

Film A Quiet Place 2 telah hadir di bioskop setelah sebelumnya tertunda karena pandemi covid 19 yang tidak berkesudahan. Filmnya sangat memuaskan dan bersaing dengan Conjuring 3.

Bagi yang belum tahu film A Quiet Place, film ini merupakan film yang sepanjang filmnya lebih banyak menguras acting gesture dari cast A Quiet Place 2 daripada permainan dialog. Maklum, ada alien atau monster yang akan menyerang manusia jika ada suara berisik.

Meskipun dialog yang ada dalam film A Quiet Place 2 sedikit, bukan berarti mengurangi keseruan film A Quiet Place 2, tapi justru membuat film semakin mendebarkan, apalagi ketika monster muncul dan bagaimana cast berusaha untuk diam agar tidak diserang.

Baca Juga: Mortal Kombat Film; Joe Taslim Mendunia

Lanjutan A Quiet Place 1

Dalam film A Quiet Place pertama, satu keluarga harus bertahan hidup dari alien yang mengejar suara apapun. Jika manusia membuat keributan dengan suara kecil sekalipun, maka monster tersebut akan menyerang dan membunuh manusia tanpa ampun.

Dalam film pertama, kepala keluarga dan anak terkecilnya harus tewas oleh kebengisan sang monster. 

Makhluk yang muncul dalam A Quiet Place 2 lebih banyak muncul dibandingan film pertama. Bahkan beberapa adegan juga cukup mendebarkan ketika sang kakak harus bertahan hidup dengan oksigen yang sedikit dengan seorang bayi yang baru lahir. Bagaimana jika sang bayi terus menerus menangis dan mengundang monster tersebut untuk membunuhnya?

Baca Juga: Review Film NOBODY, Film Mirip John Wick

Cast A Quiet Place

Cast yang ada dalam film A Quiet Place masih sama: Emily Blunt, John Krasinski, Cillian Murphy, Noah Jupe, Millicent Simmonds, dll.

Acting tokoh utama tidak perlu ditanyakan. Mereka sudah menang berbagai peghargaan acting dunia. 

A Quiet Place Box Office

Meskipun sempat tertunda penayangan film A Quiet Place 2, film Emily Blunt ini masih bisa sukses saat ditayangkan di masa pandemi covid 19 saat ini. Tercatat, menurut Wikipedia (1 Juli 2021), budget awal USD 61 Juta bisa menghasilkan USD 191 juta. Angka yang sangat fantastis untuk kondisi saat ini.

Dari kesuksesan A Quiet Place pertama dan kedua, dipastikan seri selanjutnya akan ada lagi, entah itu kapan. Sepertinya akan ada A Quiet Place Multiverse terkait kesuksesan film ini.

Baca Juga: Film Serial Netflix 13 Reason Why - Alur melebar

Plot A Quiet Place II

Keluarga Abbot yang terdiri dari Evelyn (Ibu), Reegan (anak perempuan yang tuli), Marcus (anak laki laki) dan bayi yang baru lahir beberapa bulan harus pindah dari tempat yang mereka huni. 

Tempat yang menjadi hunian mereka selama bersembunyi dari monster yang menyerang suara harus berakhir dan mencari tempat persembunyian baru karena Lee (suami) telah tewas demi menyelamatkan anaknya.

Kesedihan tersebut harus mereka bawa dan juga sudahi demi kehidupan nanti. Mereka berusaha mencari pemancar radio yang bisa digunakan untuk memancarkan suara atau frekuensi tertentu yang membuat sang monster merasa kesakitan ketika didengarkan. 

Dengan berbekal alat yang telah dimodifikasi Lee untuk anaknya yang tuli, mereka mencari persembunyian sekaligus pemancar radio. 

Pencarian persembunyian ini ternyata sangat susah karena mereka harus berhati hati dengan lebih ekstra karena masuk ke wilayah baru yang mereka belum tahu medannya.

Bagaimana pencarian pemancar radio akan dilakukan? Berhasilkah mereka? 

Yang bikin deg degan adalah mereka membawa bayi yang masih kecil dan setiap saat bisa mengeluarkan suara tangisan kapanpun.

Dijamin jantung berdegup kencang.

Post a Comment for "Review A Quiet Place 2 Filmnya Nagih "