Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Superhero baru, Invincible di Amazon

Fujiharu.com - Superhero atau pahlawan super baru yang lahir di tayangan TV Amazon berakhir epik. Film seri yang berisi 8 episode di amazon memuaskan siapapun yang menontonnya, bahkan menginginkan lanjutan film Invincible season 2.

Saking suksesnya film seri Invincible, maka sudah dipastikan Amazon akan membuat serial lanjutannya yang telah dipastikan dalam season 2 dan season 3 Invincible.

Invincible film baru superhero sukses

Invincible begitu diminati semua orang karena cerita dan juga gambar yang sangat menarik sehingga siapaun akan mudah jatuh cinta.

Beberapa karakter memang seperti pahlawan superkuat superman, tapi difilm ini, ada cerita baru yang disuguhkan.

Baca Juga: Review A Quiet Place 2 Filmnya Nagih

Invincible karya Robert Kirkman

Robert Kirkman dan temannya membuat film Invincible begitu apik sehingga 8 episode berlalu dengan cepat karena terasa mulus dan enak unuk diikuti.

Bahkan, adegan terkakhir tokoh Invincible yang berhadapan dengan musuh kuat sekaligus emosional menjadi meme yang tidak terbantahkan lagi.

Isi cerita Invincible

Invince berarti tak terkalahkan, merujuk pada tokoh pahlawan muda yang baru beranjak dalam dunia kepahlawanan. Mark, tokoh yang merubah dirinya menjadi seorang pahlawan dengan sebutan Invincible. Kekuatan yang dia dapatkan berasal dari gen yang diturunkan oleh ayahnya yang juga seorang superhero pembasmi kejahatan: Omniman.

Kekuatan tersebut meliputi daya tempur, bisa terbang, kuat, dan stamina yang luar biasa dibandingkan manusia biasa.

Omniman atau ayah dari Mark merupakan seorang pahlawan dari planet lain yang turun ke bumi.  

Baca Juga: Mortal Kombat Film; Joe Taslim Mendunia

Plot Invincible 

Mark, pemuda berusia 17 tahun yang akan menjadi superhero selanjutnya, bahkan akan berduet dengan ayahnya yang seorang superhero bernama Omniman. Dia masih dalam training bersama ayahnya yang telah menjadi pahlawan super cukup lama. 

Namun, sosok pahlawan yang selama ini menjadi ayahnya itu menyembunyikan hal lain yang lebih mengerikan. Ternyata ayahnya datang ke bumi sebagai superhero bukan untuk melindungi, justru akan menghancurkan bumi.

Akankah Mark menyetujui ide gila Omniman untuk menghancurkan bumi?

Post a Comment for "Superhero baru, Invincible di Amazon"