Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taylor Swift Rilis 'The Lakes (Original Version)' Peringatan Satu Tahun 'Folklore'

Fujiharu.com - Untuk merayakan satu tahun sejak perilisan surprised album studio kedelapannya, Folklore, Taylor Swift telah memberikan hadiah ulang tahun kepada penggemar: versi original dari lagu bonus album, "The Lakes."

"Sudah 1 tahun sejak kita berusaha keluar dari dunia nyata bersama sama dan membayangkan diri kita di tempat yang lebih sederhana," tulis Swift pada Sabtu pagi (24 Juli). 

It’s been 1 year since we escaped the real world together and imagined ourselves someplace simpler. With tall trees & salt air. Where you can wear lace nightgowns that make you look like a Victorian ghost & no one will side eye you cause no one is around 

To say thank you for all you have done to make this album what it was, I wanted to give you the original version of The Lakes. Happy 1 year anniversary to Rebekah, Betty, Inez, James, Augustine and the stories we all created around them. Happy Anniversary, folklore.

"Untuk mengucapkan terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk membuat album ini seperti apa adanya," lanjutnya, "Saya ingin memberi Anda versi asli The Lakes. Selamat ulang tahun ke 1 tahun untuk Rebekah, Betty, Inez, James, Augustine dan cerita yang kita semua buat di sekitar mereka. Selamat Ulang Tahun, cerita rakyat."

Baca Juga: Drake, Taylor Swift, The Beatles & Artis Yang Telah Menggantikan Diri Mereka di chart No. 1 di Hot 100

Dalam cover story digital Billboard minggu ini, Jack Antonoff, yang ikut menulis dan memproduksi "The Lakes" dengan Swift, pertama kali mengungkapkan bahwa "The Lakes" awalnya ada dalam "versi orkestra besar," sebelum Swift memutuskan untuk menghapus lagu tersebut. Beberapa hari setelah wawancara tersebut dipublikasikan, penggemar Swift di media sosial meminta untuk mendengar versi asli dari lagu tersebut.

“Pada salah satu lagu favorit saya di Folklore [Swift], 'The Lakes,' ada versi orkestra besar ini, dan Taylor seperti, 'Eh, buat kecil aja,'” kata Antonoff.

Baca Juga: Renungan fans Taylor Swift pada ulang tahun satu tahun Folklore

Dirilis pada 24 Juli 2020, Folklore merupakan surprised indie-folk yang terbukti menjadi blockbuster kritis dan komersial untuk Swift, mendapatkan album of the year di Grammy dan memuncaki tangga album Billboard 200 selama delapan minggu berturut-turut tahun lalu. “The Lakes” awalnya ditampilkan sebagai trek bonus eksklusif pada edisi deluxe fisik Folklore, dan ditempatkan di layanan streaming pada Agustus 2020.

Dengarkan "The Lakes (Original Version)" 

Post a Comment for "Taylor Swift Rilis 'The Lakes (Original Version)' Peringatan Satu Tahun 'Folklore'"