Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ustadz Abdul Somad (UAS) Dikabarkan terkena Covid 19, Berikut isi wasiatnya!

Ustadz Abdul Somad (UAS) dikabarkan terkena virus COVID 19 yang membuat napasnya ngos ngosan. Kabar ini juga mengemuka dengan surat wasiat yang diberikan pada anaknya jika dirinya meninggal dunia.

Ustadz Abdul Somad (UAS) Dikabarkan terkena Covid 19, Berikut isi wasiatnya!

UAS atau Ustadz Abdul Somad pernah menulis surat wasiat untuk anak laki lakinya yang bernama Mizyan Haziq Abdillah saat kondisinya kesehatannya menurun karena diduga terkena covid 19.

Baca Juga: Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa saat itu nafasnya sudah ngos-ngosan dan menganggap dalam waktu dekat akan meninggal, karena dia telah menyiapkan surat wasiat untuk anaknya.

Saat ini UAS masih belum diketahui apakah dirinya terkena corona atau tidak, tapi dari gejala yang muncul, sepertinya Ustadz kondang tersebut terpapar corona. UAS masih belum dicek apakah dirinya kena corona atau tidak.

UAS meyakini jika ia terpapar corona, namun tak melakukan pemeriksaan ke rumah sakit atau dokter.

Isi wasiat Ustadz Abdul Somad kepada putranya

"Saya tulis surat, saya tulis pesan untuk Haziq , jangan kau ke dukun, jangan kau berzinah, jangan pacaran, jangan kau buat dosa, kalau abis solat kau ajak anak istrimu kirim aku fatihah, karena hari ketujuh kedelapan itu napas sudah ngos-ngosan siap mati waktu itu," ujarnya.

Obat obatan yang digunakan UAS agar sembuh

"Yang saya lakukan: minum madu setiap satu jam, saya masukan madu ke botol, setiap sejam saya minum, kemudian vitamin C dalam air, 1 hari 3 kali pagi-siang-malam, kemudian saya dapet minyak kayu putih dapat dari Gubernur Ambon dapet 5 liter, saya semprotkan ke masker diganti setiap 3 jam dan banyak-banyak solawat.

Baca Juga: Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Kepolisian Terkait Sabu

Madu, vitamin C solawat, yakin saya itu covid. Jadi kalau ditanya, apa ustaz pernah covid? saya jawab enggak karena enggak pernah periksa," ungkap UAS.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a Comment for "Ustadz Abdul Somad (UAS) Dikabarkan terkena Covid 19, Berikut isi wasiatnya!"