Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Coki Pardede ditangkap karena narkoba

Fujiharu.com - Coki, seorang komika ditangkap karena narkoba. Hal ini telah dipastikan dari kepolisian. 

Coki Pardede ditangkap karena narkoba
Komika Coki Pardede diduga menggunakan atau mengkonsumsi narkoba (sabu) dengan cara yang tidak lazim yaitu dengan suntikan.

"Dia modelnya pakai suntikan. Pokoknya kita amankan pakai suntikan. Nggak lazimlah metodenya," Ucap Kasat Narkoba Tangerang Kota AKBP Pratomo.

Coki ditangkap, penyuplai juga diinterogasi


Coki Pardede dikenal masyarakat sebagai komika yang cukup sering viral karena isi twit yang terkadang kurang sensitif terhadap permasalahan sosial yang ada. 

Tidak cukup reputasinya yang kurang sedap dipandang, kini Coki ditangkap terkait kepemilikan Narkoba (sabu).

Penangkapan narkoba terhadap Coki juga berimbas pada penyuplai narkoba terhadapnya. Kini, keduanya diinterogasi terlebih dahulu di Polda Metro Tangerang Kota. 

Baca Juga: Siapa Coki Pardede: Pernah masak babi dengan kurma

Saipul Jamil bebas dari penjara

Berbanding terbalik dengan penyanyi dangdut tanah air, sekaligus mantan suami dari penyanyi cantik Dewi Perssik: Saipul Jamil dibebaskan dari penjara setelah sebelumnya dikurung selama kurang lebih 5 tahun di penjara.

Saipul Jamil dipenjara setelah pengadilan memutuskan bersalah bahwa penyanyi 41 tahun tersebut terbukti bersalah karena telah mencabuli korban dirumahnya sendiri.

Awalnya Saipul Jamil hanya dipenjara 3 tahun, tapi ditingkat banding, Saipul Jamil justru ditambah menjadi 2 tahun sehingga total kurungan yang harus Saipul Jamil terima karena kesalahannya menjadi 5 tahun penjara.

Baca Juga: Saipul Jamil dipenjara karena mencabuli pria di rumahnya

Perayaan kebebasan Saipul Jamil

Saipul Jamil merayakan kebebasannya dari penjara setelah 5 tahun dikurung. Banyak teman selebriti yang bahagia mendengar kabar bebasnya Saipul Jamil. Bahkan Inul dengan tegas kurang menyukai orang yang masih membenci Saipul Jamil meskipun dia telah menerima ganjarannya.

“Aku berharap sih. Ini pesan aja buat para netizen atau buat orang-orang yang nge-bully abang. Gua enggak suka banget,” kata Inul Daratista

Post a Comment for "Coki Pardede ditangkap karena narkoba"