Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saipul Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada pria

Fujiharu.com - Saipul Jamil akhirnya bebas pada 2 September 2021 setelah sebelumnya dipenjara selama 5 tahun. 

Saipul Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada pria

Kebebasan Saipul Jamil, mantan suami Dewi perssik cukup semarak ketika dia naik mobil warna merah ditemani seorang perempuan.

Kabar membahagiakan terkait kebebasan Saipul Jamil atau yang biasa dipanggil bang Ipul menimbulkan beberapa pro dan kontra.

Baca Juga: Saipul Jamil bebas dari Penjara: Pro kontra diberi ruang oleh media

Banyak yang kontra karena seorang pencabul masih diberi ruang oleh media untuk kembali beraksi dihadapan masyarakat. Sementara pihak pro mengatakan bahwa bang Ipul telah mendapatkan ganjarannya dengan dipenjara 5 tahun dan semoga menjadi hukuman bang Ipul yang sesuai dan memaafkan aksi kelam masa lalunya.

“Aku berharap sih. Ini pesan aja buat para netizen atau buat orang-orang yang nge-bully abang. Gua enggak suka banget,” kata Inul Daratista.

Baca Juga: Lesti dan Billar bulan madu ke dua negara

Saipul Jamil Dipenjara karena mencabuli pria

Saipul Jamil didakwa dan diputuskan bersalah karena telah mencabuli pria di rumahnya. Karena telah terbukti bersalah, dia akan dikurung 3 tahun, tapi karena ada banding, hukumannya bertambah menjadi 2 tahun yang totalnya menjadi 5 tahun karena bandingnya ditolak.  

Saipul Jamil juga terbukti bersalah menyuap majelis hakim PN Jakarta Utara sebesar 250 juta rupiah. 

Coki Pardede, komika dark Jokes ditangkap karena sabu

Sementara itu, komika yang terkenal karena dark jokesnya, Coki ditangkap pada rabu (1/9/2021) lalu. Coki ditangkap karena menggunakan sabu dengan metode yang tidak lazim, yaitu disuntik.

Baca Juga: Coki ditangkap karena narkoba

Post a Comment for "Saipul Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada pria"