Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sakurai dan Aiba Johnnys umumkan telah menikah

Fujiharu.comSakurai Sho dan Aiba Masaki, anggota dari grupband terkenal Jepang ARASHI mengumumkan pernikahan mereka dengan pasangan masing masing.

Sakurai dan Aiba Johnnys umumkan akan menikah

Pengumuman cukup mengagetkan penggemar karena saat ini ARASHI juga sedang hiatus.

Dua anggota band ARASHI: Sakurai Sho dan Aiba Masaki mengumumkan bahwa mereka telah menikah. Meskipun begitu, keduanya tidak menyebutkan dengan siapa mereka  menikah.

Beberapa informasi mengatakan bahwa pasangan dari Aiba ataupun Sakurai merupakan warga sipil biasa, bukan dari kalangan dunia hiburan.

Kabar pernikahan ini merupakan kabar bahagia dari grup ARASHI yang sebelumnya, anggota mereka, Nino menikah pada tahun 2019 lalu.

Informasi terkait menikahnya Aiba Masaki dan Sakurai Sho berasal dari agensi mereka: Johnny & Associates Inc. pada selasa lalu.

Agensi mereka mengatakan bahwa Sakurai,39, dan Aiba,38, menikahi pasangan masing masing yang bukan dari kalangan selebriti.

Anggota ARASHI sebelumnya, Kazunari Ninomiya menikahi seorang wanita yang sebelumnya bekerja di dunia televisi pada tahun 2019.

Grup ARASHI debut pada tahun 1999 dan menjadi male idol tersukses Jepang dan Asia. Awal tahun ini mereka mengumumkan hiatus.

Meskipun hiatus sebagai grup ARASHI, mereka masih melakukan projek solo dalam setiap berbagai kesempatan. salah satu programnya adalah Olimpik dan Paralympic.

Baca juga: Taylor Swift rilis lagu ulang Wildest Dream TV

Putri Mako Menikahi seorang warga biasa

Putri Mako, 29 merupakan keturunan dari kaisar saat ini: Naruhito yang akan menikahi teman sekelasnya Kei Komura dan akan meninggalkan keluarga kekaisaran Jepang.

Cucu dari kaisar Akihito menikahi seorang warga biasa dan menjadi hal pertama dalam sejarah kekaisaran Jepang.

Rencananya kedua pasangan tersebut anak menikah pada bulan Oktober.

Informasi dari NHK

Post a Comment for "Sakurai dan Aiba Johnnys umumkan telah menikah"