Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siapa Coki Pardede: Pernah masak babi dengan kurma

Fujiharu.com - Coki Pardede ditangkap terkait narkoba jenis sabu yang dimiliki dan digunakannya. Bukan hanya Coki yang ditangkap karena narkoba. Penyuplai narkoba terhadap Coki juga ditangkap dan interogasi oleh Polda Metro Tanggerang Kota.
Siapa Coki Pardede: Pernah masak babi dengan kurma

Coki merupakan komika yang lahir pada 21 Januari 1988. Namanya melambung setelah dia ikut ajang Stand Up Comedy Indonesia season 4 Kompas TV dan Stand Up Comedy 2 di Indosiar.

Baca Juga: Coki ditangkap narkoba dengan metode tidak lazim

Berkat ajang tersebut, namanya cukup bersinar di industri tanah air, meskipun dia juga dikenal sebagai komika yang dijuluki dengan dark jokes nya.

Banyak kontroversi yang dia buat selama ini sehingga cukup membuat masyarakat gerah. Salah satu yang cukup dikenal karena kontroversinya adalah ketika dia memasak masakan babi dan juga kurma. Isi konten yang seolah mengejek agama tersebut membuat hampir semua orang kesal dengan tindakannya. 

Coki Pardede juga dikenal karena sering melawak dengan partnernya Tretan Muslim yang sering buat konten dibawah naungan Majelis Lucu Indonesia.

Berikut Kontroversi Coki Pardede:

1. Berfoto dengan anak Afrika

Dia terlihat berfoto dengan latar belakang TV yang menunjukkan foto anak anak Afrika yang kelaparan. Sementara itu tangan kanan Coki menggengam gelas minuman yang kemudian dijulurkan ke foto anak-anak Afrika itu.

Foto tersebut jelas saja cukup insensitif terhadap situasi yang ada.

2. Konten masak daging babi dengan kurma

Saat konten masak dengan Tretan Muslim yang berisi babi dan kurma dirasa menyinggung agama tertentu sehingga beberapa ormas memburunya. 

3. Ditangkap narkoba

Coki ditangkap setelah diketahui menggunakan sabu pada Rabu (1/9/2021). Dalam video yang beredar luas di Instagram, Coki terlihat seperti orang mabuk dan terlihat tidak begitu waras dan diduga masih dipengaruhi oleh narkoba.

4. Pelaku pelecehan punya karya bagus

Coki pernah menginformasikan bahwa orang orang yang melakukan pelecehan mempunyai karya bagus dimasyarakat. 

"Biasanya public figur yang kena kasus pelechan seksual atau skandal seks itu rata-rata bakatnya luar biasa lho atau pencapaiannya gokil. Harvey Weinstein, Bill Cosby, Bill Clinton, Tiger Wood, Arnold Schwarzenegger, dll. Yang enggak bisa disebut satu-satu," cuit Coki yang kemudian membuat emosi warganet.

5. Candaan banjir

Saat banjir melanda 2020, Coki membuat sebagaian netizen murka dengan isi twittnya.

"Buat yang semalem enggak "maksiat" tapi ikut kena dampak "azab" banjir juga, mending semalem mabok dan *****. Kami basah-basahan tapi dalam keadan senang. Anda basah-basahan tetap sebel hahaha" cuit Coki di akun Twitter.

Itulah beberapa hal yang membuat Coki Pardede atau Reza Pardede terkenal di masyarakat.

Saipul Jamil bebas dari Penjara

Sementara itu Saipul Jamil bebas dari penjara setelah sebelumnya dikurung selama 5 tahun karena permasalahan pencabulan yang dilakukan olehnya pada teman pria di rumahnya.

Dia juga tersandung kasus suap lain sehingga hukuman sebelumnya yang awalnya cuma 3 tahun menjadi 5 tahun.

Baca Juga: Saipul Jamil dipenjara karena tindakan pencabulan pada teman prianya

Post a Comment for "Siapa Coki Pardede: Pernah masak babi dengan kurma"