Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taylor Swift rilis ulang Widest Dream Taylor Version, no1 chart Itunes

Fujiharu.com - Jumat ini (17/09/21) Swifties (fans Taylor) terkejut karena ada single dadakan yang dirilis oleh mega bintang Taylor Swift. Hal ini dikarenakan perilisan ulang single Wildest Dream TV.

Taylor Swift rilis ulang Widest Dream Taylor Version, no1 chart Itunes

Bukan tanpa sebab Swifties kaget. Perilisan album RED TV akan dilakukan pada 19 November 2021, tapi bukan single atau lagu lagu hits RED TV yang dirilis, tapi justru single dari album blockbuster Taylor Swift:1989.

1989 merupakan album yang dijadikan tonggak sejarah Taylor Swift sebagai penyanyi yang resmi mengambil jalur pop, setelah sebelumnya berkarir dalam penyanyi country.

Bukan tanpa sebab Taylor Swift pindah jalur ke pop. Dia merupakan penyanyi wanita country yang sukses membuat mata setiap orang membelakkakan mata terhadap prestasi yang ditorehkannya. 

Torehan prestasi Swift adalah album yang dia rilis setelah debut hampir selalu menjadi top album di tahun yang sama. Bahkan jumlah penjualan yang dia torehkan dihampir setiap albumnya belum pernah ada yang bisa mengalahkannya. Beberapa albumnya terjual sejuta kopi di minggu perilisannya. Bukan satu album, tapi beberapa album.

Baca di sini: Wildest Dream rilis pada Jumat dan langsung trending

Bahkan seorang legend pun belum tentu pernah menelurkan hampir setiap album dengan torehan sampai jutaan diperilisan minggu pertamanya.

Wildest Dream Taylor Version pun membuat torehan prestasi yang luar biasa. Hanya satu hari perilisannya, single Wildest Dream TV menududuki chart no 1 Itunes di US. Bahkan hanya dalam kurang dari 4 jam, spotify mencatat bahwa Wildest Dream TV telah mengumpulkan 2 juta lebh pemutaran. Angka yang sangat besar.

Wildest Dream menjadi trending ketika Swifties membuat tiktok dengan lagu Wildest Dream. Karena trending tersebut, Taylor menawarkan untuk merilis Wildest Dream TV dari miliknya.

Seperti yang kita ketahui, Taylor Swift akan merilis ulang album album lamanya dari mulai album debut (Taylor Swift), Fearless TV (telah rilis), RED TV, Speak Now TV, 1989 TV dan reputation TV.

Fearless telah dirilis dan dalam minggu pertama perilisan menduduki chart no 1 Billboard 200 dengan penjualan lebih dari 200 ribu keping lebih.

Post a Comment for "Taylor Swift rilis ulang Widest Dream Taylor Version, no1 chart Itunes"