Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taylor Swift rilis Wildest Dream Taylor Version, Fans kaget

Fujiharu.com - Penyanyi Taylor Swift membuat kaget para penggemarnya karena merilis single Wildest Dream Taylor Version yang ada di album 1989, padahal album yang akan rilis pada November 19 nanti adalah RED TV.

Taylor Swift rilis Wildest Dream Taylor Version, Fans kaget
Wildest Dream Taylor Version mendapatkan 2 juta pemutaran Spotify kurang dari 4 jam. Sungguh angka yang sangat banyak untuk sebuah single yang tidak ada promosi sama sekali.

Hari Jumat merupakan hari dimana kebanyakan  musisi dunia terutama Amerika Serikat merilis single atau album mereka agar bisa tercatat dalam Billboard 100 atau Billboard 200 dengan perolehan single atau album yang baik dan utuh.

Baca Juga: Wildest Dream menduduki chart no 1 Itunes

Versi asli Wildest Dream melonjak tinggi

Versi asli Wildest Dream yang rilis pada tahun 2014 di album 1989 juga mengalami peningkatan yang singnifikan. Sejumlah 750.000 pemutaran telah ada semenjak Wildest Dream Taylor version meluncur ke platform musik manapun.

Lagu Wildest Dream Taylor Swift mulai menanjak popularitasnya ketika lagu tersebut trending di tiktok dan Taylor menanggapi trending tersebut dengan merilis versi Wildest Dream Taylor Version ke pasaran. Dan strategi tersebut ternyata sangat disukai semua orang, meskipun membuat fans Taylor Swift (Swifties) agak bingung. Kebingungan mereka akibat Wildest Dream yang ada di single 1989 yang belum tentu kapan rilisnya justru dirilis, padahal album RED TV sedianya resmi diumumkan akan rilis pada November 19 nanti.

"Hai! Melihat kalian mendapatkan "Wildest Dreams" yang sedang tren di Tiktok, kupikir kalian harus memiliki versiku," kata Taylor.

 "Wildest Dreams" asli dirilis tujuh tahun lalu dan mencapai No.5 di Billboard Hot 100 dan merajai tangga lagu Mainstream Top 40 dan Adult Top 40.

Album Red TV yang sedianya akan rilis pada 19 November nanti belum ada kejelasan single apakah yang akan dipromosikan.

Meskipun belum ada promosi besar besaran terhadap album RED TV, Taylor telah menginfokan di Instagram bahwa isi lagunya akan ada All to well versi  10 menit. Lagu itu akan menjadi senjata utama Swift dalam menggaet hati penggemarnya.  

Wildest Dream Taylor Swift yang telah rilis Jumat lalu bukan berarti bahwa 1989 akan rilis. Belum ada kepastian kapan 1989, album yang membesarkan nama Taylor Swift sebagai music Indusstry saat ini.

Saat artikel ini ditulis, Wildest Dream Taylor version di Youtube telah menyentuh angka kurang dari 700.000.

Post a Comment for "Taylor Swift rilis Wildest Dream Taylor Version, Fans kaget"