Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Album Fearless Taylor Version kembali ke chart no 1 Billboard 200

Fujiharu.com - Taylor Swift kembali membuktikan bahwa album rilis ulang Fearless Taylor Version memang patut diperhitungkan. Album Fearless TV kembali ke chart no 1 Billboard 200.

Album Fearles Taylor Version kembali ke chart no 1 Billboard 200

Album Fearless TV telah rilis sekitar 6 bulan yang lalu dan kini kembali ke puncak tangga lagu Billboard 200 setelah Fearless terjual lebih dari 150 ribu kopi.

Dengan Fearless TV kembali ke #1 Billboard 200, maka Taylor Swift membuat Fearless TV berada di dipuncak kedua kalinya secara tidak berurutan. Album Fearless TV terjual lebih dari 152.000 kopi secara keseluruhan.

Kenaikan jumlah album Fearless TV dipengaruhi oleh penjualan CD yang ditandatangani oleh Swift di website dan juga penjualan Vinyl album Fearless TV.

Album Fearless TV rilis pada April 2021 silam. Namun meskipun telah rilis sekitar hampir 6 bulan, Fearless TV masih bisa berada dipuncak Billboard 200.

Album Lady Gaga dan Tony Bennett berjudul Love for sale menduduki chart 8 Billboard 200, sedangkan album terbaru Meek Mill berjudul Expensive Pain berada di no 3 Billboard 200.

Dari album terjual sebanyak 152.000, 67.000 terjual dalam bentuk vinyl dan membuat Taylor Swift sebagai artis yang menjual vinyl terbanyak dalam bulan ini. Bahkan secara keseluruhan, Taylor adalah artis yang paling banyak menjual album vinyl dengan penjualan lebih dari 150.000 kopi pada penjualan Evermore album.

Baca Juga: Adele rilis album berjudul '30'?

Adele rilis album 30

Sementara itu, artis Inggris, Adele direncakan akan merilis album berjudul 30. Album tersebut merupakan album keempat Adele yang masih belum diketahui kapan rilisnya.

Meskipun judul dan kapan rilis masih belum diektahui, Adele telah merilis klip pendek single terbarunya yang akan rilis pada 15 Oktober 2021.

Single terbaru Adele berjudul Easy on me yang bisa dinikmati di youtube, instagram dan twitter Adele selama 21 detik.

Full klip Easy on me akan rilis pada 15 Oktober 2021.

Apakah ini juga alasan Taylor Swift merilis RED TV lebih cepat dari tanggal perilisannya? Red TV merupakan album rilis ulang Taylor Swift yang akan meluncur kepasar pada 12 November 2021.

Baca juga: Taylor Swift rilis ulang album RED TV

Post a Comment for " Album Fearless Taylor Version kembali ke chart no 1 Billboard 200"