Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Angka "30" muncul, benarkan Adele akan rilis album baru?

Fujiharu.com - Angka misterius "30" muncul di berbagai kota dunia. Bahkan pengguna twitter mengatakan bahwa angka "30" muncul di lebih dari 12 negara. Benarkah Adele rilis album ke empat bertajuk "30"?

Angka "30" muncul, benarkan Adele akan rilis album baru?

Adele merupakan musisi dunia dari Inggris yang karyanya selalu dinanti oleh penggemar musik jenis apapun. Ia bahkan dikenal sebagai musisi yang tidak ada haternya. Semua orang menyukai Adele karena karya yang dia munculkan dalam industri musik sangat universal, tapi terasa personal.

Hal ini bisa dibuktikan dengan kesuksesan dari 3 album terdahulunya yang mencetak puluhan juta kopi, meskipun dari 3 album saja.

Album perdananya adalah "19" yang membuatnya dikenal publik Inggris, sampai US, Lalu kesuksesan terbesar yang mulai diterimanya adalah ketika dia rilis album "21" yang mengguncang dunia. Album "21" bahkan masuk dalam list album terbaik sepanjang masa. Album kedua Adele juga menjadi best selling album pada saat rilisnya. Someone like merupakan single patah hati yang sangat terkenal.

Kesuksesan album Adele selanjutnya adalah album terakhir yang rilis pada tahun 2015 yang bertajuk "25". Album tersebut terjual diminggu perdananya dengan total 3,3 juta lebih di US. belum pernah ada artis atau musisi yang bisa melakukannya.

Di album 25, Adele mengeluarkan single Hello yang langsung menduduki Billboard 100 chart dan Billboard 200.

Suara Adele yang merdu disukai oleh siapapun. Maka tak aneh jika kehadiran Adele dalam dunia musik selalu ditunggu penggemarnya.

Baca juga: Adle rilis album, Taylor Swift majukan rilis album RED TV

Album Adele terinspirasi dari  umurnya

Adele mengeluarklan 3 album yang terdiri dari umurnya saat itu. 19, 21, dan 25. Kini, angka 30 merupakan angka keramat dalam album Adele yang diyakini akan rilis pada 19 November 2021.

Perilisan album Adele di November 2021 membuat Taylor Swift mempercepat perilisan album ulang RED TV yang sedianya akan rilis pada 19 Nov 2021, tapi kini dimajukan menjadi 12 Desember 2021.

Tapi, benarkan Adele akan rilis album terbaru "30" tahun ini?

Dalam Instagram Adele, dia masih belum terlihat sibuk denan projek album barunya yang akan rilis. Adele saat ini sedang membugarkan badannya, sehinga bentuk badannya kini sangat jauh berbeda dengan yang dulu. Kini dia jauh lebih segar dan kurus dibandingkan dengan Adele yang kita kenal sebelumnya.

Taylor Swift rilis Wildest Dream TV

Meskipun Taylor Swift akan rilis album RED TV pada 12 Nobemver  2021, nyatanya single yang keluar sebelum Red TV muncul justru dari album 1989 yag berjudul Wildest Dream.

Entah kenapa Taylor Swift merilis Wildest Dream TV, padahal  fans saat ini  sedang menunggu RED TV. Meskipun begitu, fans sangat tergila gila dengan perilisan single Wildest Dream TV.

Taylor Swift dan Adele merupakan dua monster musisi yang selalu menghasilkan penjualan albumnya yang berada di atas rata rata musisi lainnya. Jutaan kopi bisa mereka raih hanya dalam perlisan diminggu pertamanya.

Baca juga: Wildest Dream Tv Taylor Swift rilis

Post a Comment for "Angka "30" muncul, benarkan Adele akan rilis album baru?"