Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Seri Drew Barrymore 'Santa Clarita Diet'

Fujiharu.com - Film seri Netflix Drew Barrymore yang cukup hits dan menghasilkan 3 season adalah Santa Clarita Diet.

Santa Clarita Diet bercerita tentang Sheila yang diperankan oleh Drew Barrymore tiba tiba muntah saat mengenalkan properti rumah. Dia muntah dengan jumlah yang tidak biasa. Lalu hal aneh dari muntahan berupa organ tubuh sebesar bola mata yang keluar dan berwarna merah.

Setelah kejadian tersebut, ternyata tubuhnya telah mati. Meskipun mati, Sheila sama seperti manusia pada umunya. Masih bisa bergerak dan bernapas layaknya manusia biasa, hanya saja dia memakan manusia sebagai makanannya.

Dia hanya memakan daging manusia yang jahat, sehingga rasa bersalahnya tidak begitu besar.

Baca juga: Adele rilis Easy on me single

Seri original Netflix

Serial film oroginal Netflix memang selalu segar dan baru. Kita akan disuguhkan berbagai film yang cukup seru dan menarik. Salah satunya adalah film dari Drew Barrymore dalam seri film Santa Clarita.

Santa Clarita Diet telah memiliki 3 season sejak 2017 silam. 

Cast Santa Clarita Diet

Drew Barrymore sebagai Sheila, seorang ibu dan suami yang meninggal dunia dan masih hidup. Jika zombie atau vampir bentunya jelek, dia masih seperti manusia pada umumnya, hanya saja dia harus memakan daging manusia agar rasa laparnya terpenuhi.

Timothy Olyphant berperan sebagai seorang suami Sheila: Joel yang sangat mencintai keluarga kecilnya. Dia akan melakukan apapun demi anak dan istrinya, apalagi dia rela membantu membunuh atau menyiapkan orang orang jahat untuk dimangsa oleh istrinya.

Liv Hewson berperan sebagai Abby, anak dari Sheila dan Joel yang sedang memasuki masa remaja yang cukup nakal.

Baca juga: Ryan Reynold menyelamatkan warga game online

Plot Santa Clarita Diet

Bagaimana rasanya tiba tiba kamu muntah dan langsung dilabeli bahwa kamu telah meninggal karena semua detak jantung, nadi semua tidak ada alias mati. Bahkan darahmu tidak mengalir sama sekali.

Itulah yang dirasakan Sheila setelah muntah besar. Dia masih layaknya manusia biasa, tapi isi tubuhnya bukan manusia seutuhnya.

Dia masih menjadi seorang ibu dan istri yang baik untuk keluarga mereka.

Tapi, masalah kembali datang ketika Sheila lapar dan harus makan dengan daging manusia. Maka dimulailah perburuan manusia manusia jahat yang nantinya akan dimakan oleh Sheila sebagai makanannya.

Baca juga: Film Superman Lois terbaru: Episode pertama langsung dibunuh

Sheila telah memakan seorang yang rasis, polisi korup, agen real estate yang cabul, dll. Semua orang jahat tersebut meninggal ditangannya.

Namun, usaha pembunuhan itu tercium oleh polisi. Akankah kejahatan mereka tertutupi dengan baik? Atau justru tertangkap?

Lalu, benarkah Sheila menjadi seorang zombie yang sering diceritakan oleh masyarakat Serbia jaman dulu?

Silahkan tonton Santa Clarita Diet di Netflix.

Post a Comment for "Film Seri Drew Barrymore 'Santa Clarita Diet'"