Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Guy Film baru Ryan Reynold di 2021

Fujiharu.com - Film baru Ryan Reynold yang sukses masuk dalam jajaran film laris tahun 2021 telah rilis. Film tersebut sukses menghasilkan pundi uang USD 324 juta. Judul film baru Ryan Reynold 2021 adalah Free Guy.

Free Guy merupakan film yang terinspirasi dari game. Film ini sangat segar untuk ditonton dan juga cukup kocak, apalagi Ryan Reynold yang kita kenal sebagai Deadpool.

Rating Free Guy

Bagi kamu pemuja rating film, IMBD mencatat bahwa film Free Guy menghasil rating 7.3 dari 10. Angka yang sangat bagus dan memang sesuai dengan filmnya yang seru.

Film Free Guy layaknya perpaduan film yang ada selama ini dan diracik ulang dengan tampilan dan cerita yang segar. Kita seolah menikmati film Ready One Play, Matrix, Truman Show, dll.

Baca juga: Superman & Lois, serial superhero baru yang bagus

Cast Free Guy

Film Free Guy dibintangi oleh Ryan Reynold sebagai tokoh utama dalam film tersebut yang berperan sebagai teller bank. Lalu tokoh lain yang berperan sebagai lawan peran Ryan adalah Jodie Comer dalam dunia game. 

Cast lain dalam film Free Guy adalah Taika Waititi, Channing Tatum, Lil Rey Howery, Joey Keery, dll.

Plot film Free Guy

Seorang pria bernama Guy muncul dalam sebuah game online dan menjadi tokoh yang disukai oleh pemain game lainnya. Guy selalu berpakaian warna biru atau kaos biru muda. pekerjaannya adalah sebagai seorang teller bank.

Setiap hari, dia akan pergi ke toko kopi, bertemu teman temannya, dan bekerja di bank. Saat di bank, dia akan menunduk dan rebahan karena bank nya dirampok. Kejadian tersebut terus berulang tanpa henti. 

Kenapa bisa demikian? Karena Guy hanyalah seorang NPC atau karakter yang ada di game tanpa ada yang memainkannya.

Suatu ketika hal itu berubah ketika dia bertemu dengan gadis pujaannya (seorang pemain) yang bernama Molotov Girl (Millie). Dia ingin berkenalan dengan gadis tersebut.

Salah satu cara agar bisa seperti mereka adalah Guy harus merebut kacamata dari pemain (seorang pemain asli di dunia nyata).

Ketika telah merebut kacamata dari pemain, guy merasakan hal hal yang luar biasa. Dia bisa membeli sepatu yang harganya mahal, bisa menabung uang banyak, dll. Tapi kini dia dikejar kejar orang karena hal itu.

Baca juga: Dragon Zakura 2, film tentang cara masuk universitas ternama

Saat Guy bertemu dengan gadis pujaannya, Guy diminta untuk menaikkan levelnya dulu sampai 100 ke atas. Guy saat ini hanya berada di level 1. Cara untuk menaikkan level adalah dengan cara membunuh atau merampas senjata lawan.

Namun Guy yang mempunyai kepribadian baik, dia tidak mau membunuh, dia hanya merebut senjata atau menolong sesama. Kejadian ini tentu saja membuat orang orang kaget, kesal, seneng, bercampur. Hampir setiap orang yang memainkan game biasanya saling rebut dan bunuh, tapi hal ini sangat jauh berbeda dengan Guy. Dia akhirnya menjadi primadona di game tersebut.

Suatau ketika dia diinfokan oleh Molotov Girl bahwa dunia game yang dia tempati akan hancur. Bagaimana Guy menyelamatkan dunia game nya agar tidak hancur?

Cerita AI dalam sebuah game ini sangat menarik.

Post a Comment for "Free Guy Film baru Ryan Reynold di 2021"