Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Superman & Lois Tumbangnya Superman

Fujiharu.com - Superman & Lois merupakan film superhero CW setelah Supergirl yang cukup sukses. Film Superman & Lois akhirnya mempunyai seri sendiri setelah sebelumnya Superman tampil di beberapa episode Supergirl.


Dalam episode pertama Superman & Lois, Superman tumbang dan kalah oleh seorang yang berpakaian robot dan disebut Captain Luthor. Superman ditusuk dengan kryptonite dan akhirnya jatuh dari angkasa setelah berduel dengan seseorang yang tertutup baju zirah seperti robot.

Teaser promo yang diberikan pada episode pertama Superman & Lois sangat seru dan mendebarkan. Biasanya seorang superhero akan sangat kuat dan hebat, tapi kali ini sedikit beda. Ada sentuhan lain dalam film ini.

Baca juga: Superbowl halftime Dre Dre dan Eminem jadi penampil utama

Superman dan Lois menjadi orangtua

Dalam film serial Superman & Lois, mereka berdua menjadi seorang orangtua dari anak kembar Jonathan dan Jordan. Anak remaja tersebut dalam usia remaja yang labil emosi.

Masalah utama yang diberikan dalam film Superman & Lois bukan hanya terkait melawan musuh asing, tapi juga tentang kehidupan rumah tangga Lois dan Clark yang mempunyai dinamika rumah tangga pada umumnya.

Jonathan merupakan remaja yang populer di sekolah, care terhadap saudara kembarnya dan terkadang emosinya masih meluap luap. Sedangkan saudara kembarnya yang bernama Jordan mempunyai mental yang tidak stabil. Jordan sering tidak pede, sering menjadi bahan cemoohan teman temannya. Namun dibalik mental yang lemah, dia menyimpan sesuatu yang besar. Dia mempunyai beberapa kekuatan sama seperti ayahnya. Tenaga yang kuat dan mempunyai kekuatan sinar laser untuk menyerang. Tapi kekuatan tersebut masih belum bisa terkontrol dan tdak sebesar Superman.

Baca juga: Taylor Swift memajukan rilis ulang album RED TV

Musuh baru di Superman

Jika musuh besar utama Superman adalah Luthor, kali ini bukan. Superman harus berhadapan sendiri dengan saudara tirinya yang baru diketahui selama ini. Nama bumi dari saudara Superman adalah Morgan Edge. 

Morgan Edge merupakan seorang pebisnis yang sukses diberbagai bidang. Salah satu bisnis yang membuat bertanya tanya adalah tentang investasinya di Smallvile, yang menurut Lois sangat aneh. Kenapa kota kecil seperti Smallville menjadi incaran seorang pengusaha Morgan Edge.

Ternyata ada niat busuk dari Edge terkait investasinya di Smallville, salah satunya adalah karena di situlah ada tambang kryptonite yang langka dan mengincar orang orang yang telah tinggal di Smallville untuk dijadikan bala tentara dan menghidupkan kembali orang orang planet Krypton.

Namun usaha menghidupkan planet Kryptone harus diakhiri karena Superman tidak setuju. Morgan Edge akan membumihanguskan bumi untuk menghidupkan Krypton. Hal ini tentu saja ditentang Superman yang pada akhirnya harus ditumpas oleh Superman.

Baca juga: Sakura dan Aiba (Arashi) telah menikah

Musuh lain: Manusia berpakaian zirah robot

Ada satu musuh Superman baru yang muncul ke bumi. Dia adalah prajurit dari planet lain yang tanpa sengaja muncul di bumi dan berencana untuk membunuh Superman dengan kryptonite. Dia sangat dendan kepada Superman karena istrinya (Lois-universe lain) dibunuh Superman, makanya dia sangat membencinya.

Cast Superman & Lois

Superman masih dibintangi oleh Tyler Hoechlin dan Lois diperankan oleh Elizabeth Tulloch. Sebelum tampil dalam Superman & Lois, mereka menjadi bintang tamu pada film Supergirl.

Kelanjutan Superman & Lois season 2

Karena Superman & Lois season 1 sangat sukses, banyak sekali yang menginginkan seri keduanya dimunculkan. Meskipun awal kemunculannya tertunda karena covid19, hal ini tidak menyurutkan syuting film selanjutnya. 

Baca juga: Adele akan rilis album baru berjudul "30"?

Harapan di cerita baru Superman & Lois

Untuk certa baru Superman & Lois nanti, aku ingin mengetahui kelanjutan dari perkembangan kekuaran Jordan dan Jonathan yang semakin berkembang.

Lois dan pekerjaan wartawannya. Apakah tetap melanjutkan di daily planet atau gazette. Akan sangat seru untuk mengetahuinya.

Munculnya Luthor dalam fim Superman & Lois akan sangat ditunggu karena Superman dan Luthor adalah musuh bebuyutan yang selalu asyik untuk ditonton.

Post a Comment for "Superman & Lois Tumbangnya Superman"