Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taylor Swift Percepat Perilisan Album Ulang "RED"

Fujiharu.com - Taylor Swift dipastikan akan merilis ulang album baru "RED" lebih cepat seminggu dari yang direncanakan. Hal ini terkonfirmasi dari laman Twitter Taylor Swift. Kabar ini tentu saja membuat semua orang bertanya tanya, ada apa lagi ini? Selama ini Swifties (nama fans taylor) dibuat penasaran dengan pacar Joe Alwin karena berbagai informasi yang dia berikan.

Beberapa minggu lalu Wildest Dream TV rilis dan membuat gempar karena seharusnya single yang keluar adalah single utama dari album rilis ulang RED TV yang akan rilis pada 19 Nov, tapi justru single dari 1989 lah yang muncul.

Baca juga: Taylor rilis single Wildest Dream TV

Taylor Swift Percepat Perilisan Album Ulang "RED"

Kini hal mengagetkan kembali muncul dengan tanggal perilisan ulang album RED TV yang dipastikan akan rilis lebih cepat seminggu dari yang direncanakan menjadi 12 November 2021.

Tanggal 12 November 2021 juga membuat Swifties penasaran karena salah satu anggota boyband Joe Jones memakan Pizza sembari mendengarkan lagu Wildest Dream di postingan Instagramnya.

Apakah ini tanda juga bahwa Taylor Swift akan merilis album RED TV pada 12 Nov yang bertepatan dengan hari PIZZA dan juga ada kolaborasi antara Taylor dan Jonas Brother?

Seperti yang kita tahu, Taylor berkencan dengan salah satu anggota Jonas Brother: Joe. Lagu Taylor Swift terkait mantan pacarnya juga menginspirasinya membuat lagu Mr. Perfectly Fine.

Baca juga: Adele akan rilis album baru berjudul 30?

Taylor Swift memajukan RED TV karena Adele akan rilis album terbaru

Banyak beredar kabar bahwa Taylor Swift merilis album RED TV lebih cepat karena Adele akan rilis album pada tanggal 19 November 2021 tersebut. Agar tidak bentrok, Taylor Swift merilis albumnya lebih cepat dari yang direncanakan.

RED merupakan album Taylor Swift yang rilis tahun 2014 dan sukses. Single pertama dalam album RED: We are never getting back together membuatnya melesat jauh di chart #1 Billboard 100 pertama kalinya.

Post a Comment for "Taylor Swift Percepat Perilisan Album Ulang "RED" "