Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Will Poulter masuk barisan Guardian of the Galaxy Vol.3

Fujiharu.com -  Member baru dari Galaxy of The Guardian Vol. 3 telah ditemukan. Actor yang akan mengisi tokoh Adam Warlock adalah pemain dari Maze Runner: Will Poulter.

vWill Poulter masuk barisan Guardian of the Galaxy Vol.3

Informasi Will Poulter yang akan menjadi bagian dari Guardian Of Galaxy Vol. 3 berasal  dari sutradara film Guardian of Galaxy sendiri di  twitter James Wann.

"Selamat daang di keluarga Guardians, Will Poulter. Dia akor yang luar biasa dan pria yang luar biasa. Sampai jumpa dalam beberapa minggu."

James Wann, Sutradara film Guardian of Galaxy mengatakan rencananaya film akan rilis pada Mei tahun 2023 mendatang dengan deretan bintang lain yang sebelumnya telah hadir dalam flm Guardian of Galaxy sebelumnya: Crist Patt, Zoe Saldana, Dave  Bautista, Karen Gillan, dll.

Will Poulter terkenal di film Maze Runner

Will Poulter adalah aktor kelahiran Inggris 28 tahun silam. Aktingnya yang menjadi perhatian dunia adalah saat dia memainkan karakter daam film Maze Runner. Film selanjutnya yang membuatnya diperhatikan dunia adalah ketika dia bermain dalam film Midsommar.  

Dengan bergabungnya Will Poulter dalam deretan film Guardian of Galaxy, sudah dipastikan film superhero garapan Marvel akan semakin seru nantinya. 

Film Mavel terbaru yang barubaru ini rilis adalah film dari Black Widow

Baca juga: Lisa Blackpink geser rekor Taylor Swift

Adele akan rilis album berjudul '30"?

Adele, penyanyi kelairan Inggris yaang telah menelurkan berbagai karya monumental seperti 19, 21 dan 25 dikabarkan akan merilis album terbaru yang berjudul 30.

Dugaan ini tertuju pada angka misterius yang muncul di kota kota besar dunia yang menunjukkan angka 30. Seperti yang kita ketahui bahwa Adele menggunakan angka sebagai trademark albumnya.

Single terbaru Adele yang berjudul easy on me akan rilis pada15 Oktober 2021 ini. Kira kira kejutan apa yang akan diberikan Adele pada penggemar musik dunia?

Adele selalu mengejutkan para pengemaar musik, bukan hanya fans nya sendiri. Album 25 menjadi album fenomenal karena diperilisan minggu pertamanya, album 25 terjual lebih dari 3,3 juta kopi. Angka yang sangat besar mengingat belum ada seorangpun yang bisa menjual album dengan jumlah yang sangat besar di minggu pertama.

Baca juga: Adele akan rilis single baru Easy on me

Mungkin hanya Taylor Swift yang bisa mendekati penjualan album, tapi itupun masih  kalah jauh karena Taylor Swift pernah menjual album  di minggu pertamanya  dibawah 1,5 juta keping.

Album Adele 21 dan 25 juga masuk dalam jajaran album terlaris sepanjang masa karena saking terkenal dan disukai semua orang. Album tersebut juga menang dalam berbagai penghargaan musik dunia.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a Comment for "Will Poulter masuk barisan Guardian of the Galaxy Vol.3"