Akhir kisah Wedding Agreement The Series dan eps 06

Akhir kisah Wedding Agreement The Series dan eps 06

FUJIHARU – Bagi pecinta film seri Wedding Agrement, mungkin kalian telah sampai pada episode 5 Wedding Agreement The Series dan sedang atau bahkan akan melanjutkan di episode 6 nya. Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka karena cerita telah berakhir? Psst… ternyata mereka membuat perjanjian nikah yang baru!

Tunggu, cerita Wedding Agreement The Series masih berlanjut di episode 6 nya lho. baghkan menyuguhkan cerita baru yang akan mengeskplore karakter karakter yang ada di Wedding Agreement The Series.

Sedikit spoiler Wedding Agreement The Series

Bagi yang telah menonton film Wedding Agreement di Bioskop atau Disney Hotstar, pasti mengetahui bagaimana akhir cerita Bian dan Tari. Mereka bersatu dan akhirnya mengakhiri perjanjian pernikahan mereka dan saling mencintai.

Akhir cerita indah itu sedikit berbeda dengan film aslinya. Entah pas latar film atau beberapa karakter utama yang muncul. Salah satu hal yang beda adalah Tari yang datang ke Pengadilan Agama telat waktu, meskipun telah sampai di area Pengadilan Agamanya. Di sana dia bertemu Bian dan akhirnya mereka bersatu seutuhnya sebagai suami istri. Adegan asli film mereka ada di Kereta lho.

Baca Juga  Nonton Film Arctic, Sunyi Berkepanjangan

Cerita beda lainnya adalah Sarah, mantan Bian yang menikah dengan sepupu Bian, Aldi yang akhirnya mereka menikah. Namun dalam cerita asli mereka menikah dengan bahagia. Dalam dunia mereka, sarah masih belum bisa move on dari Mas Bian.

Baca Juga: Film tentang menderitanya menikah karena perjodohan

Episode 6 Wedding Agreement The Series

Permasalahan baru mengawali biduk rumah tangga Bian dan Tari. Hal hal sepele seperti Bian yang menaruh handuk sembarangan, Tari yang kurang menghargai usaha Bian menjadi riak kecil masalah rumah tangga. Untuk mengatasinya, Tari mengajukan perjanjian nikah yang isinya tentang beberapa perbaikan agar rumah tangga mereka bisa semakin baik. Salah satunya adalah selalu jujur tentang apapun.

Namun, nilai kejujuran seseorang diuji ketika hal yang dia curigai begitu kuat muncul. Ya, saat Bian pulang kerja, Tari mencium aroma parfum yang dia kenal. Aroma parfum Sarah, mantan pacar Bian. Tari tidak langsung menghakimi Bian tentang kelakuannya, tapi lebih ke bertanya, apakah Bian ingin berkata sesuatu kepadanya. Namun, Bian sama sekali tidak mengerti dan mengatakan tidak ada hal yang ingin dikatakan. Kecemburuan Tari bertambah dan menumpuk.

Baca Juga  Aquaman, Penyelamat Muka DC!

Kisah lain dari tokoh Wedding Agreement The Series

Beberapa cerita dari karakter Ami, teman Tari juga mulai dibuka sedikit demi sedikit. Dia didekati oleh wartawan olahraga yang akhirnya mengutarakan keinginannya untuk Taaruf.

Adik Bian, sedang jatuh cinta dengan sosok ganteng yang bernama Karli. Namun, kelakukan Karli yang begitu baik pada anak dan keluarganya dicurigai oleh ayah Bian yang melihat Karli sedang bersama perempuan lain di Mall. Dia tidak rela anak perempuannya disakiti.

Jujur, episode 6 Wedding Agreement The Series masih belum ada hal hal yang membuatku sangat penasaran untuk menonton kelanjutannya. Mungkin hal hal yang menariknya masih belum ditonjolkan kali ya.

Wedding agreement the series tayang dimana?

Bagi yang ingin menonton wedding agreement the series, bisa download dan install Disney Hotstar dan berlangganan bulanan untuk menikmati berbagai film berkualitas lainnya. Kalo aku beli paket Telkomsel aja dan gratis Disney Hotstar bulanan untuk menonton sepuasnya.

DOWNLOAD DISNEY HOTSTAR

Wedding agreement the series kapan tayang?

Filmnya tayang seminggu sekali di hari Jumat. Jadi, selalu stay tune ya jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya.

Baca Juga  Film Jepang Naoki Hanzawa Commemoration Year: Episode Zero

Tips menonton film di aplikasi Disney Hostar

Aku sarankan download terlebih dahulu filmnya di WIFImu, lalu kamu bisa tonton dimanapun dan kapanpun agar hemat kuota dan bisa nonton dengan lebih nyaman.