Breaking News
Aplikasi Saham Terbaik OJK Untukmu

Aplikasi Saham Terbaik OJK Untukmu

KLIK DI SINI UNTUK BEASISWA MEXT

FUJIHARU – Aplikasi saham yang ada di Playstore semakin hari semakin banyak. Banyak millenial yang kini lebih melek pada investasi, salah satunya ke saham.

Berikut ini beberapa aplikasi saham Terbaik OJK Untukmu yang bisa di download di Playstore dengan mudah dan cepat.

Aplikasi Saham Terbaik OJK Untukmu

Kamu cukup download, daftar dan bisa memulai investasi dengan mudah.

Neo Hots Mobile

Neo Hots Mobile dikembangkan oleh PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Aplikasi saham Playstore yang satu ini juga tidak perlu diragukan lagi karena cukup populer di kalangan para trader, khususnya di kalangan generasi milenial Indonesia saat ini. Bisa kamu lihat sendiri dari nilai frekuensi transaksinya yang begitu tinggi di ranah BEI.

Aplikasi Neo Hots Mobile terbagi dalam dua, yaitu Neo Hots (Mobile Trading System) yang bisa diakses lewat Smartphone dan HOTS (Home Online Trading System) untuk akses perangkat PC (Desktop). Kelebihan yang akan didapatkan di aplikasi Neo Hots Mobile adalah bahwa saham Mirae ini, jual dan beli sahamnya mampu bersaing, yaitu 0,15% untuk fee beli per transaksi dan 0,25% untuk fee jual per transaksi. Gimana, asyik kan?

Baca Juga  App saham terbaik OJK Di sini

Perlu diketahui bahwa sebelum menggunakan aplikasi Neo Hots Mobile atau saham dari Mirae, maka silahkan siapkan uang deposit terlebih dahulu, minimalnya sebesar Rp. 10 juta.

Most mobile mandiri sekuritas

Aplikasi saham bagus selanjutnya adalah Most Mobile yang dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas atau Mandiri Online Stock Trading. Bagi yang memiliki akun Bank Mandiri mungkin aplikasi saham ini dapat kamu pertimbangkan dengan baik karena cukup mudah. Perbedaan dengan aplikasi saham lainnya adalah untuk menggunakan aplikasinya maka kamu terlebih dahulu harus menjadi nasabah Mandiri.

Tersedia minimal setoran awal untuk penggunaannya ketika melakukan pembukaan buku rekening saham yang diantaranya terbagi menjadi mahasiswa, full service, dan umum. Lalu, minimal untuk mahasiswa sebesar Rp. 2 juta, full service Rp. 100 juta, dan untuk umum sebesar Rp. 5 jutaan. Tapi untuk fee disetiap per transaksi dikenakan 0,28% untuk jual saham, dan 0,18% untuk beli saham serta minimal Rp. 5000.

BCAS Mobile 2.0

BCA Sekuritas berhasil merilis aplikasi saham terbaik dengan aplikasi yang bernama BCAS Best Mobile. Fitur unggulan yang dimiliki aplikasi BCAS Best Mobile adalah stock game untuk analisis teknikal, smart digital untuk mengetahui perkembangan turun naiknya saham, quick order supaya para investor dapat dengan tanggap melakukan jual beli sahamnya, dan masih banyak kemudahan lainnya.

Baca Juga  Pelayanan Bank BNI Bekasi

awal investasi akan dihadapkan dengan batas minimal setoran. Lalu ketika hendak membuka rekening saham dengan seharga Rp. 3 juta. Kemudian untuk fee per transaksi dalam proses online trading untuk fee belinya sebesar 0,18% dan fee jualnya 0,28%. Apabila kamu memanfaatkan jasa sales broker untuk fee disetiap transaksinya justru jauh lebih tinggi lagi, yaitu fee beli 0,25% dan fee jualnya 0,35%.

IPOT

Aplikasi saham selanjutnya adalah IPOT yang juga salah satu platform saham besutan dari Indo Premier Sekuritas. Kelebihan yang dimiliki IPOT adalah setiap penggunanya tidak dikenakan batasan minimal deposit, sehingga paling kami rekomendasikan untuk kamu pemula yang ingin mencoba bergelut di dunia saham atau trading dengan biaya modalnya yang terkesan lebih kecil.

Kemudian untuk biaya yang diminta dari setiap transaksinya sebesar 0,29% dan fee beli saham sebesar 0,19. Terjangkau, kan? Tidak hanya itu saja, setiap penggunanya pun bisa melakukan pendaftaran secara online tanpa harus mendatangi kantor cabangnya. Menariknya lagi bahwa aplikasi IPOT menawarkan fitur Robo Trading.

Baca Juga  Kronologis Pencurian Tas: Isinya seharga 20 Jutaan

Pelajari dengan baik setiap aplikasi saham yang akan kamu geluti agar lebih mengetahui resiko dalam berinvestasi saham.

Ayo berinvestasi!