Dita Karang 'Secret Number' Isi Soundtrack 'Business Proposal'

Dita Karang ‘Secret Number’ Isi Soundtrack ‘Business Proposal’

Dita Karang trending di twitter.  Idol KPop cantik asal Indonesia ini debut bersama grup KPOP Secret Number pada tahun 2020 lalu. Pencapaian Dita Karang sebagai member KPOP dari Indonesia merupakan kabar yang membanggakan.

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Dita Karang dan dua member lainnya, Zuu dan Soodam akan mengisi soundtrack drama Korea populer berjudul berjudul “Business Proposal”.

Dalam akun Instagram @flexm_official mengumumkan bahwa Dita Karang, Soodam dan Zuu anggota Secret Number akan mengisi soundtrack berjudul “Business Proposal” dengan lagu yang berjudul “Love Maybe”. Lagu ost. tersebut rilis pada tanggal 14 Maret mendatang pukul 12 KST.

“[SPECIAL TEASER] SECRET NUMBER () – Love Maybe (OST Business Proposal Part.5). 2022.03.14 12 PM (KST) segera hadir!” tulis @flexm_official di Instagramnya.

Dita Karang Trending Twitter

Kabar membanggakan bahwa Dita Karang, member KPOP girl band keturunan Bali membuat twitter heboh sehingga membuat namanya bertengge di sosial media twitter beberapa lama. Netizen Indonesia tidak percaya bahwa Dita Karang bisa membuat prestasi luar biasa mengisi soundtrack drama Korea.

Baca Juga  Rekomendasi film bulan September 2019

“Plisss ini mimpi nggak sih? Dita Karang makin menjulang,” tulis netizen. “Keren bangat Dita Karang sama Zuu dan Soodam. Semoga lagunya melejit,” sahut lainnya.

“Keren Dita Karang, semoga secret number juga makin dikenal di korea ya,” pungkas netizen. “Yuuuk gaes ditonton dramanya, terlepas dari dita karang ngisi soundtrack-nya tapi dramanya memang sebagus itu,” timpal lainnya.

Denise, anggota Secret Number lainnya mundur

Sementara itu, mulai tanggai 1 Februari 2022 lalu, anggota Secret Number, Denise memutuskan hengkang dari Secret Number karena kontraknya tidak diperpanjang.

“Halo, ini Denise. Saya menyesal memberi tahu Anda bahwa pada 1 Februari 2022, kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Kepada mereka yang telah menunggu jawaban selama ini dan terkejut dengan berita ini, pertama-tama saya ingin meminta maaf dengan tulus.

Memulai debut sebagai anggota Secret Number, saya dapat membuat kenangan berharga dengan anggota saya dan Lockey kami. Saya diberkati untuk dapat berpromosi dengan wanita yang luar biasa, yang telah saya anggap seperti saudara perempuan, dan telah menerima begitu banyak cinta dan dukungan selama tahun terakhir kami bersama.

Baca Juga  Justin Timberlake Release Album di 2018

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan semua orang yang peduli dan mendukung saya selama itu. Meskipun ini adalah pernyataan terakhir sebagai bagian dari Secret Number, saya hanya berharap yang terbaik untuk anggota saya dan meminta Anda untuk terus mendukung mereka juga.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Lockey yang telah menemani kami selama perjalanan kami bersama. Aku mencintai Lockey selamanya.Cinta selalu dan terima kasih.MMM Anda selamanya,-D.” Tulis Denise dalam unggahan instagram terbarunya.