Film Wrath of Man, balas dendam keji seorang ayah

Fujiharu.com – Film Wrath of Man merupakan film action dari aktor terkenal Jason Statham yang bercerita tentang aksi balas dendam seorang ayah pada para penjahat.

Film aksi yang akan membuatmu berdecak kagum adalah film arahan dari Guy Ritchie pada tahun 2021 yang rilis bulan April.
 
Aksi aktor Jason Statham tersebut menghasilkan keuntungan yang cukup banyak disaat pandemi masih cukup marak, dengan pendapatan sekitar USD 104 juta dari budget Film Wrath of Man yang sekitar USD 40 juta.
 
Angka ini tentu saja angka yang sangat banyak, karena lebih dari 2 kali lipat budget produksi dan ditayangkan saat covid 19 merajalela.
 
Banyak film hollywood yang tidak bisa tayang di bioskop, bahkan ditunda yang membuat momentum hilang dan tidak seru pada akhirnya. Salahsatu contohnya adalah Black Widow. Meskipun filmnya bagus, karena tayang disaat yang kurang tepat, maka perolehan pendapatanpun terganggu.
 

Cast Film Wrath of Man

Jason Statham menjadi aktor utama yang memerankan seorang ayah bernama Patrick. Dia masuk kerja di perusahaan security yang menjaga uang saat dikirimkan ke suatu bank. Tujuannya tentu saja untuk mengetahui siapa saja orang yang telah membunuh putra semata wayangnya.

Rating IMDB

Bagi kamu yang memuja rating suatu film, jangan khawatir, rating Film Wrath of Man cukup bagus kok karena bernilai 7.1 dari 10. Angka yang tinggi untuk sebuah film aksi.

Film Wrath of Man diangkat dari buku 

Film aksi balas dendam seorang ayah tersebut sebenarnya telah tertulis dalam buku Le Convoyeur.
 

Plot Film Wrath of Man

Seperti judul filmnya, film ini berisi tentang kemarahan seorang ayah yang melihat anaknya terbunuh. Dia akan membalas dendam dengan mencari tahu siapa dibalik dalang dan juga orang orang yang terlibat dalam aksi kejahatan tersebut.
 
Ayah dan anaknya sedang menghabiskan waktu bersama saat libur antara ayah dan anak. Saat sang ayah membeli es krim, sang anak berada di dalam mobil.
 
Di tempat kejadian ternyata ada tindak kejahatan yang merampas uang yang akan dikirimkan suatu tempat. Sang anak berada di tengah tengah tempat kejadian dan dilihat oleh beberapa penjahat.
 
Saat sang anak melawan, penjahat menambaknya sampai mati di tempat saat itu juga. Sang ayah sangat marah dan dia hanya tahu beberapa muka, tapi tidak jelas. Saat itu sang ayah langsung dipukul sampai pingsan oleh penjahat.
 
Berbekal informasi yang dia dapat, dia berusaha menumpas orang orang tersebut.
 
Filmnya cukup brutal karena balas dendam sang ayah benar benar diluar kendali ketika berhubungan dengan anaknya. Dia rela melakukan apapun agar sang anak hidup. Makanya ketika dia bertemu sang penjahat, dia menghabisi semua orang yang berhubungan dengan sang penjahat.
 
Baca Juga  Download Lagu Eminem - Darkness, Lengkap dengan Lirik, Unduh MP3 di Sini!