Heartstopper serial TV dengan rating Tomatoes 100

Heartstopper serial TV dengan rating Rotten Tomatoes 100

FUJIHARU – Salahsatu film seri NETFLIX terbaru, Heartstopper membuat siapapun tercengang karena ulasan yang diberikan oleh Rotten Tomatoes menunjukan angka 100, angka sempurna.

Terlepas dari siapa yang memberikan angka sampai mencapai 100, sepertinya orang menyukai drama remaja percintaan, Heartstopper dari Netflix yang tayang sejak 22 April 2022 lalu.

Hampir tidak ada film yang diberikan label 100 seperti film Heartstopper. Apakah karena film Heartstopper isinya bagus? Acting memukau atau memang marketing yang luar biasa?

Bercerita tentang percintaan LGBT

Bagi yang tidak suka dengan informasi terkait LGBT, dimohon minggir terlebih dahulu karena sebagian isi film dalam Heartstopper bercerita tentang percintaan LGBT.

Heartstopper season 1

Saat ini Heartstopper bisa disaksikan di streaming Netflix dengan 8 episode. Film seri Heartstopper diambil dari webcomic karya Alice Oseman.

Casting Heartstopper

Kit Connor, Joe Locke, Yasmin Finney, Corinna Brown dan sederet bintang muda lainnya. Saat ini masih belum ada bintang besar yang turut hadir dalam film Heartstopper. Meskipun begitu, cerita yang apik membuat penonton suka dengan ceritanya.

Baca Juga  My Gift Concert Special From Carrie Underwood

Baca Juga: Sinopsis film Ready Player One

Plot Heartstopper

Film Heartstopper bercerita tentang apa sih?

Heartstopper merupakan seri film Netflix yang bercerita tentang Charlie Spring (Joe Locke) dan Nick Nelson (Kit Connor) yang merupakan teman sebangku saat sekolah.

Kisah cinta keduanya cukup menarik untuk dibahas karena mereka merasakan cinta dengan cara yang tidak biasa. Film juga bukan hanya terkait tentang orientasi seksual dari para remaja ini, tapi juga terkait dengan kesehatan mental.

Kisah Cinta drama seperti Sex Education

Kesuksesan Heartstopper merupakan kesuksesan sama yang didapatkan oleh film sejenis sebelumnya, Sex Education. Saat ini film seri Netflix Sex Education telah memasuki season 3.

Dalam film Sex Education, film lebih condong pada cerita remaja yang cenderung mendidik secara sexual. Bagaimana seseorang mengenal tubuh mereka, sex mereka, konseling, dunia remaja yang naik turun, dll.

Sex Education rencananya akan dilanjutkan di season 4 dengan cerita yang lebih fresh dan bintang baru yang akan memukau pastinya. Sudah siap dengan season selanjutnya?

Baca Juga  Rekomendasi Film Bulan Juli 2019

Btw, untuk Heartstopper saat ini masih belum ada info akan ada season 2 atau tidaknya. tapi menurut pada film film sebelumnya yang sukses dipasaran akan ada kelanjutannya.