Hubungan antara lagu All too well dan Jack Gyllenhaal

Fujiharu.com – RED Taylor Version baru saja meluncur pada 12/11/2021 dan membuat dunia musik geger kembali karena percintaan Taylor Swift dan aktor Jack Gyllenhaal kembali terungkap.

RED Taylor version atau disingkat RED TV merupakan album terbaru yang baru saja di rilis oleh Taylor Swift sebagai album ulang RED original 9 tahun lalu. Album tersebut terjual lebih dari satu juta kopi di debutnya di US.

Kini, album ulang RED TV telah rilis dan kemungkinan akan merajai berbagai tanggal lagu Billboard. Salah satu lagu yang mendapakan sorotan terbesar adalah lagu yang berjudul All too well yang berdurasi 10 menit.

Baca Juga: Berapa sales album RED TV?

Lagu tersebut kemungkinan akan beradu dengan Adele, easy on me minggu depan di Billboard 100. Kemungkinan Taylor akan sedikit unggul karena lagu All too well baru rilis, sementara easy on me Adele telah menduduki chart selama 4 minggu berturut turut di chart no 1 Billboard 100.

All too well dan lagu lainnya sebelumnya telah meramaikan spotify US, UK dan Global. Bahkan Spotify Global dan US telah dikuasai Taylor Swift di no 1.

Selengkapnya:  Godzilla vs. Kong Pertarungan Maha Dahsyat Godzilla Juara

Abum RED TV  sendiri telah nangkring di chart no 1 Itunes di 80 negara. Angka yang sangat luar biasa.

Ada apa dengan All too well?

All to well mendapat perhatian besar karena lagu tersebut begitu emosional. Disamping lirik dan komposisi Swift yang menawan, ada cerita menarik dibalik lagu tersebut.

Lagu All too well tercipta ketika Taylor masih berhubungan (pacaran) dengan aktor Spiderman (Jack Gyllenhaal).

Saat Taylor masih berusia 20 tahun, Taylor berpacaran dengan Jack dan mereka putus. Alasan yang Taylor Swift utarakan dalam liriknya adalah karena perbedaan umur yang sangat jauh anatara dirinya dan Taylor.

Namun Taylor menyindir balik di All to well 10 menit bahwa meskipun mereka telah putus, Jack tetap berpacaran dengan wanita yang umurnya masih sama seperti saat dulu dia masih muda.

Baca Juga: Adele dan fakta single Easy on me

Dia juga menceritakan bagaimana tangannya tidak diindahkan saat mereka berdua dan kawan kawan Jack makan malam. Taylor marah karena merasa tidak dihargai, tapi menurut Jack hal seperti itu sepele.

Selengkapnya:  10 SMK Terbaik di Indonesia 2021 menurut LTMPT

Dan, satu hal yang sampai sekarang masih dibicarakan adalah syal Taylor yang tertinggal di rumah adiknya Jack.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Jack bersedia mengembalikan syal Taylor?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *