Inilah perempuan yang mengaku anak Jenderal Bintang Tiga!

Fujiharu.com – Inilah sosok perempuan yang mengaku anak jenderal bintang tiga yang diduga menghina ibunda politikus PDIP, Arteria Dahlan saat terjadi percekcokan di bandara Soekarno Hatta.

Inilah perempuan yang mengaku anak Jenderal Bintang Tiga!

Jagat maya dikejutkan dengan video viral seorang perempuan muda cantik yang terlihat memarahi seorang ibu ibu yang diketahui sebagai ibunda dari politikus Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) di sekitar bandara. Perempuan tersebut juga mengaku sebagai anak dari jendral bintang tiga. Mereka berdua saling berseteru.

Peristiwa pertikaian antara ibunda Arteria Dahlan dan sosok perempuan yang mengaku anak jendral bintang 3 tersebut terjadi di bandara Soekarno Hatta pada Minggu (21/11/2021).

Baca Juga: Alasan Anggiat marah marah saat di bandara

Sosok perempuan akhirnya minta maaf

Akibat pertikaian tersebut, kedua belah pihak saling melaporkan di kantor polisi sekitar bandara. Namun beberapa hari kemudian, sosok perempuan yang ramai dibicarakan tersebut akhirnya muncul dan meminta maaf. 

Kemunculan perempuan tersebut juga menginformasikan bahwa laporannya telah dicabut. Perempuan tersebut diduga adalah istri dari jendral TNI berpangkat brigjen.

Baca Juga  Informasi populer sepekan 29 Juni 2020

Menurut Tribunnews, perempuan tersebut bernama Anggiat Pasaribu, Anggiat Pasaribu ingin mengakhiri konflik tersebut dan meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan TNI.

Banyak kabar yang mengatakan bahwa Anggiat Pasaribu adalah anak atau istri brigjen. Namun dari data yang didapat,  Anggiat merupakan istri dari Lettu Bayu. Anggiat ingin semua masalah yang terjadi bisa segera berakhir. 

Anggiat Pasaribu juga menyampaikan permohonan maaf ke suaminya, Lettu Bayu dan kakak sepupunya, Brigjen TNI Zamroni karena menyebabkan kegaduhan ini.

Baca Juga: Pawang hujan di Mandalika lapor polisi karena dianggap gagal mencegah hujan

Menggunakan fasilitas TNI

Anggiat juga banyak disorot karena selain pertikaiannya dengan ibunda Arteria Dahlan, dia juga menggunakan fasilitas TNI. Padahal seperti yang diketahui, fasilitas TNI hanya bisa digunakan oleh anggota tersebut. Anggiat juga diduga menggunakan perangkat dinas milik suaminya. 

Anggiat diduga menggunakan fasilitas kendaraan mobil yang berplat TNI (warna gelap) ketika menjemput dirinya dari bandara Soekarna Hatta.

Publik banyak menyorot kejadian hal ini karena Anggiat yang seenaknya menggunakan fasilitas TNI. Hal lain yang disorot adalah banyak juga publik yang mengatakan bahwa Arteria Dahlan pantas menerima ini karena video dahulu yang menunjuk nunjuk profesor Emil Salim.

Baca Juga  Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Kepolisian Terkait Sabu