Jlo dilamar

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bertunangan

FUJIHARU – JLo atau Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bertunangan setelah sebelumnya gagal melanjutkan ke jenjang pernikahan pada tahun 2002 silam.

Jlo merupakan penyanyi, aktris dan juga pengusaha yang telah mempunyai 2 anak dengan suami sebelumnya. Kini, kabar bahagia kembali datang pada penyanyi Jenny From The Block dengan pemeran Batman, Ben Affleck.

Resmi dilamar Ben Affleck

Kabar bahagia Jlo yang dilamar oleh Ben Affleck diunggah dalam video pendek di situs Jlo. Dalam video tersebut, penyanyi 54 tahun itu terlihat menatap cincin berlian berwarna hijau yang melingkar di jari manisnya.

“Kau Sempurna,” ucap Lopez dalam video tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Ben Affleck telah melamar JLo saat dia berbelanja dengan Emme, di Los Angeles, pekan lalu.

Pertunangan ini merupakan pertunangan kedua bagi keduanya karena sebelumnya gagal melanjutkan ke jenjang pernikahan pada Nov 2022.

Pertunangan pertama Jlo kandas

Setelah gagal menikah dengan Ben Affleck, JLo menikahi penyanyi Marc Anthony pada Juni 2004 lalu. Sementara itu, Ben Affleck menikah dengan Jennifer Garner, aktris film ALIAS.

Baca Juga  Download Lagu Eminem - Darkness, Lengkap dengan Lirik, Unduh MP3 di Sini!

Semoga segera menikah dan menjadi jodoh terbaik buat keduanya.