Keisya Levronka dikritik Ivan Gunawan karena suaranya sumbang?

Keisya Levronka dikritik Ivan Gunawan karena suaranya sumbang?

FUJIHARU – Ivan Gunawan menuai kontroversi usai mengemukakan pendapatnya terhadap artis Keisya Levronka pada acara televisi. Setelah, banjir kritikan muncul terhadap desainer Ivan Gunawan terkait ucapannya yang telah menyakiti penyanyi baru tersebut.

Keisya merupakan artis pendatang (penyanyi) baru dalam dunia hiburan. Dia merupakan jebolan Indonesian Idol bersama Tiara dan Lyodra. Namun dia tidak juara. Suara khas dia membuatnya tetap dikenal masyarakat, sampai hits yang viral di sosial media terkait lagu barunya yang berjudul “Tak Ingin Usai”.

Baca Juga: Astrid Tiar ikutan minta maaf ke Keisya Levronka

Viral lagu “Tak Ingin Usai”

Lagu “Tak Ingin Usai” lirik dan feelnya begitu kuat, sehingga sering digunakan sebagai sound di berbagai media sosial seperti tiktok, twitter, instagram dan facebook.

Dan, hal yang membuatnya semakin terkenal tentu saja ketika Keisya, penyanyi asli dari “Tak Ingin Usai” tidak bisa mencapai nada tinggi lagunya sendiri. Hal itu tentu saja menjadi cemoohan masyarakat. Lagu “Tak Ingin Usai” bahkan lebh bagus dinyanyikan oleh orang lain yang bukan penyanyi aslinya. Bahkan banyak yang bisa live dengan suara yang lebih bagus dari Keisya.

Baca Juga  My Lecturer My Husband Serial Film Indonesia Rasa Korea

Kejadian itulah yang membuat Keisya dibully di sosial media. Namun akan terasa beda jika seorang publik figur yang memberikan pendapatnya, meskipun terdengar seperti becanda.

Lebih baik Lypsync jika tidak enak badan

Hal itu terlihat pada acara stasiun televisi yang memperlihatan Ivan Gunawan memberikan saran jika keisya sedang sakit, bisa menggunakan backup singer.

Imbas dari ucapan Ivan Gunawan pada keisya, kritikan keras tertuju pada deasiner kondang Ivan Gunawan.

Kritikan Ivan Gunawan yang mengatakan lebih baik Keisya lipsync jika kondisi badannya tidak enak ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Ivan Gunawan buktikan dia telah minta maaf ke Keisya Levronka

Salah satu ucapan netizen yang membuly Ivan Gunawan karena ucapannya cukup ramai di sosial media. Bahkan isinya justru membully Ivan dengan menghina dirinya.

“@ivan_gunawan sok jagoan lu badan ba**!,” ucap netizen.

Ivan Gunawan bahkan membalas di instagram storynya terkait bullyan tersebut.

“Yang harusnya sakit hati tuh siapa sih?,” ucap Ivan Gunawan.

Meskipun dikabarkan masih panas, Ivan Gunawan telah meminta maaf terhadap Keisya Levronka terkait ucapannya. Keduanya berdamai terkait konflik kritikan Ivan Gunawan kepada Keisya.

Baca Juga  Ariana Grande Netflix: Excuse Me, I Love You