Model Novi Amelia meninggal bunuh diri di apartemen Kalibata

Model Novi Amelia meninggal bunuh diri di Apartemen Kalibata City

Perempuan cantik bernama Linda Astuti (35) ditemukan tewas yang diduga bunuh diri di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Hasil penyelidikan tersebut, Linda Astuti diketahui merupakan nama asli dari model cantik Novi Amelia.

Kepastian informasi identitas korban didapatkan setelah Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto memastikan  informasi yang didapatkan dari keluarga korban yang menyatakan bahwa Linda Astuti merupakan nama asli dari Novi Amelia.

Kabar duka ini juga sekaligus berita duka lain dari dunia selebritas tanah air. Sebelumnya Dorce Gamalama diketahui meninggal dunia pada 16 Februari di RS Pusat Pertamina Simprug setelah terkena Covid 19, Diabetes yang dialami selama ini dan juga Alzhemeir

Baca Juga: Dorce Meninggal Dunia di RSPP Simprug

Novi Amelia meninggal dunia di Apartemen Kalibata City

Kabar duka model Novi Amelia diketahui setelah beredar kabar berantai di sosial media yang menginformasikan kematiannya.

Baca Juga  Dokter Sunardi Ditembak Mati Densus 88

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Novi Amelia semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah,” bunyi pesan berantai tersebut.

Novi Amelia meninggal dunia karena bunuh diri dengan terjun dari apartemen Kalibata City. Hal ini dibenarkan oleh pihak polisi, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto. Info awal mengatakan bahwa nama perempuan tersebut adalah Linda Astuti yang setelah dikonfirmasi keluarga bernama asli Novi Amelia.

“Konfirmasi salah satu keluarganya sama (Novi Amelia),” jelasnya.

Berdasarkan informasi keterangan saksi, polisi membenarkan, jika Novi Amelia melakukan bunuh diri dan ditemukan pada pukul 05.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan bahwa, “Identitas yang kami temukan adalah Linda Astuti dan infonya alias Novi Amelia,” ucap Budhi saat dihubungi, Rabu. Budhi berujar, identitas asli korban terungkap setelah penyidik memintai keterangan pihak keluarga Novi. “(Identitas itu) info dari keluarga korban,” ucap Budhi.

Loncat dari gedung apartemen Kalibata City

Novi Amelia ditemukan oleh security apartemen yang diduga melompat untuk bunuh diri dari lantai atas. Korban luka parah di bagian paha dan belakang kepala. Korban diduga depresi dan melakukan tindakan bunuh diri. Meskipun begitu, polisi akan menyelidikinya lebih jauh.

Baca Juga  17 Orang terluka akibat serangan 'Joker' di kereta Tokyo

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Note:

Informasi ini tidak untuk ditiru tindakannya. Hubungi orang terpercaya ketika mengalami depresi.

Hosting Web,Promo hosting Indonesia,Jasa pembuatan iklan web baris
Spesifikasi komputer server,Email hosting unlimite,Web hosting terbaik Indonesia
WordPress hosting Indonesia,Asuransi syariah,Plasa hosting