About Me



Blog ini adalah catatan perjalananku yang berisi pengalaman sehari hari. Bisa jadi sangat berguna bagi anda. Bisa juga nggak sama sekali. Tergantung cara pandang kita kok. Yang pasti, tujuanku sih bisa berguna untuk kalian semua yang baca.

Kenapa nama Fuji Haru? Ih, sok Jepang banget, alay! dll. Beberapa ada yang bilang gitu. Bahkan, ada yang bilang kalo aku sok sendu dengan menambahkan kata "haru". Helow.... Nama Fuji haru sebenarnya nama aku kok, cuma dipenggal. Awalnya sih mau nulis FUJI HARUTOYO di nama flashdisk, tapi berhubung nggak cukup, maka hanya menuliskan Fujiharu. Dan, nama itu terus dibawa sampai sekarang deh. Lagian nama Fuji haru cukup keren juga kok.

Fuji artinya Bushi (ksatria) yang sejahtera.

Haru artinya musim semi.

See, its kinda cool, right?

Bagi yang ingin informasi tentang Interpreter bahasa Jepang, bisa ke blog Interpreter Gadungan.
Jika terkait berita, bisa baca Jurnalmu.

Semoga bermanfaat ya! Amin. 


Recent Articles